oleh

Selama di Penjara, Mantan Suami Nindy Ayunda Kerap Kirim Surat ke Anak

Slot SimakNews.com – Selama di Penjara, Mantan Suami Nindy Ayunda Kerap Kirim Surat ke Anak,

Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

Selama di penjara, Askara Parasady Harsono juga punya beberapa keluhan.

Simaknews.com – Mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono sangat merindukan dua anaknya, Akifa & Abhirama selama di penjara. Askara bahkan sering menitipkan surat untuk dua buah hatinya itu.

Hal itu dihinggakan pengacara Askara Parasady Harsono, Ervan Dewantara. Ervan yg kerap menyampaikan surat Askara kepada dua anaknya.

Pasangan seniman Nindy Ayunda & Aska. [suara.com/Nanda Hadiyanti]

“Oh kerinduan kepada anak pasti. Hanya saja biasanya Aska menitipkan surat kepada anak-anaknya,” mengatakan Ervan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

“Jadi, beberapa kali pertemuan kami dengan Aska sebelum pulang kami dititipkan surat,” mengatakan Ervan menyambung.

Baca Juga: Askara Masih Berharap Rujuk dengan Nindy Ayunda

Disinggung soal isi surat, Ervan mengaku tak mengetahui apa yg ditulis oleh Askara. Yang pasti, ia cuma menjaga amanat dari kliennya.

Nindy Ayunda bersama suami. [Instagram]

“Tentu kami tidak tahu isinya. Katanya sih buat anak-anaknya & kami kasih,” ujar Ervan.

Selama di penjara, Askara Parasady Harsono punya beberapa keluhan. Tetapi, hal itu masih dapat ditoleransi.

“Biasa kalau keluhan ada, karena kan dari hidup normal jadi hidup tidak normal di sana. Tentu ada keluhan, tetapi keluhan tersebut masih dapat dia tolerir,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda melaporkan Askara Parasady Harsono atas dugaan tindak KDRT pada Desember 2020 di Polres Metro Jakarta Selatan. Saat itu, keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Baca Juga: Tok! Mantan Suami Nindy Ayunda Divonis 2 Bulan Penjara

Dalam pengakuannya, Nindy Ayunda menyebut kerap mengalami KDRT. Bahkan sempat menunjukkan bukti luka lebam di paras & beberapa bagian tubuhnya yg diduga dilakukan oleh Askara Parasady Harsono.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dibawa keluar dari ruang tahanan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Nindy Ayunda mengaku dianiaya sejak 2018. Pemicunya adalah sikap sang mantan suami yg tempramental.

Hal itu diperparah sejak Askara Parasady Harsono ketahuan selingkuh oleh Nindy Ayunda. Kini keduanya sudah resmi bercerai sejak 6 Mei 2021.

Dalam kasus KDRT, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis Askara Parasady Harsono dengan sanksi dua bulan penjara, pada Selasa (21/9/2021).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *