oleh

Selain Young Lex, Adam Deni Juga Takut-takuti Nora Alexandra

Nora Alexandra Philip (Instagram)

dr Tirta pun mengungkap ancaman yg dilakukan Adam Deni kepada istri Jerinx SID, Nora Alexandra.

Simaknews.com – Dokter Tirta menantang blogger Adam Deni untuk berjumpa di Bali usai meresahkan istri Jerinx SID, Nora Alexandra. Kata dr Tirta, Adam mengatakan kepada Nora kalau suaminya diancam dibunuh.

dr Tirta baru-baru ini pun mengunggah tangkapan layar percakapan yg diduga antara Adam Deni & Nora Alexandra, melalui akun Instagram.

Dalam unggahan itu, Adam Deni tampak menakuti Nora Alexandra. Adam menyebutkan adanya oknum yg sempat diminta untuk membunuh Jerinx. Disebutkan, adanya orang suruhan pemerintah yg akan mengeksekusinya.

“@adngrk isi chatmu ke @ncdpapl terkait @jrxsid itu fatal. Ini fitnah keji ngawur ke @jrxsid, saya & pemerintah. Ini hoax!” tulis dr Tirta.

Baca Juga: Istri Ulang Tahun, Jerinx SID Mau Peluk Nora Alexandra Sampai Kiamat

82574 jerinx didampingi nora alexandra dan dr tirta u mengikuti persidangan di pengadilan negeri denpasar 1605189829 -Jerinx didampingi Nora Alexandra & dr Tirta u mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa (10/11/2020). (Simaknews.com/Silfa)

Dokter Tirta menyebut apa yg dihinggakan oleh Adam Deni itu adalah sebuah kebohongan. Dalam percakapan itu juga, Nora Alexandra mengaku sudah tidak harap ikut campur dengan perselisihan antara Adam Deni & dokter Tirta.

Namun, Adam Deni seolah terus mencoba meyakinkan Nora Alexandra untuk percaya padanya. Sementara dokter Tirta terus membantah & menyuruh Adam Deni berhenti mengganggu istri Jerinx.

“Astaga. Suruhan pemerintah yg mana Dam? Kasian Nora atuh. Kamu kerjain gini,” imbuhnya.

Bahkan, dr Tirta menantang Adam untuk berjumpa di Bali. Ia mengajak Adam Deni menolong sidang Jerinx daripada muncul secara tiba-tiba dengan kabar bernada ancaman.

“Gentle Dam! Ayok ketemu di Bali. Bantu sidang bli @jrxsid jangan tiba-tiba nongol. Dan koar-koar, ayok, coba bantu sidang. Bisa nggak? Biar bersaksi & membuktikan omongannya,” tulis dokter Tirta.

Baca Juga: Sebelum Sidang, Jerinx SID Peluk Erat Nora Alexandra yg Ultah ke-26

“Face to face kalau beranji angkat issue Jerinx d bali. Buktikan semua bukan cuma dari chat, kalau perlu surat tugas wkwkwwk. Jelas Adam nggak punya. Mana tahu. Sudah hoax, salah lagi,” sambungnya.

Sejak diunggah pada Rabu (11/11/2020), tangkapan layar percakapan Nora & Adam Deni itu sudah disukai lebih dari 54 ribu pengguna Instagram. Hal itu juga menuai berbagai komentar warganet.

Tak terima, Adam juga turut berkomentar untuk memberikan pembelaan karena merasa tersudutkan. Perdebatan singkat pun terjadi di komentar.

“Loh saya ada bukti chat anda mau serang Jerinx kok dokter,” tulis @adngrk menuding dokter Tirta.

Untuk diketahui, perselisihan di antara keduanya bermula dari dr Tirta mengaku akan membongkar seorang oknum yg kerap merugikan tokoh publik.

Akibat menebar fitnah & memanfaatkan media sosial, oknum yg disebutkan bernama Adam Deni ini disebut memeras korban untuk mendapatkan keuntungan.

Salah seorangnya adalah Young Lex. Menurut dr Tirta, Adam Deni sempat berencana untuk menjebak Young Lex dalam kasus narkotika.

Dokter Tirta sendiri mengaku pernah ditawari mengerjakan pekerjaan darinya. Tidak jarang warganet yg akhirnya dibuat bingung dengan permasalahan apa yg sebenarnya terjadi di antara keduanya.

“Sumpah ini inti kasusnya apaan dah, yg Young Lex lah, kok merembet ke Jerinx pulak sih,” komentar akun @alif.alfikrah.

“Ibarat nonton bola, saya nunggu hasil akhirnya saja dok,” ujar akun @rzaldym

“Kok sudah tua pada berantem umbar masalah di sosmed ya? Ini bukanya urusan pribadi? Wkwk,” komentar akun @fatahfrmnsyh.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *