oleh

Selain Tukang Gibah, Ahmad Dhani Juga Sebut Maia Estiaty Ratu Pencitraan

Slot SimakNews.com – Selain Tukang Gibah, Ahmad Dhani Juga Sebut Maia Estiaty Ratu Pencitraan,

Penyanyi Maia Estianty. [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Menurut Ahmad Dhani, Maia Estianty tak sebaik yg ditampikan di media.

Simaknews.com – Selain tukang gibah, Ahmad Dhani juga menyebut mantan istrinya, Maia Estainty sebagai ratu pencitraan. Menurut Dhani, semua itu dilakukan Maia untuk mencari simpati dari masyarakat.

Padahal mengatakan Ahmad Dhani, sosok Maia Estianty yg sebenarnya jauh dari kesan baik. Salah satu yg dibuktikan Dhani adalah soal tudingan Maia yg menuduhkan mengerjakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ahmad Dhani di Podcast Ngobam Gofar Hilman. [YouTube Gofar Hilman]

“Maia dulu pernah melaporkan Ahmad Dhani ke polisi atas dugaan KDRT. Tentu itu cuma laporan palsu. Saya masih menyimpan dokumen SP3 dari polisi,” ucap Ahmad Dhani dalam sebuah pesan yg dibagikan ke wartawan.

Bukti-bukti itu juga sudah dihinggakan Ahmad Dhani kepada tiga putranya: Al, El, & Dul. Hal itu dilakukan Dhani untuk membuktikan kalau dirinya tidak seburuk yg dituduhkan Maia Estianty.

Baca Juga: Pedas! Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty Tukang Gibah karena Kerap Bicarakan Mulan

“Saya sudah tunjukkan ke Al, El, & Dul untuk bukti bahwa semua laporan Bundanya itu palsu. Laporan itu cuma untuk menarik simpati masyarakat & simpati hakim,” ucap Dhani.

Ahmad Dhani & Mulan Jameela. (Instagram)

“Kebetulan setelah melaporkan ADP ke polisi, setelah itu langsung ke pengadilan agama untuk menggugat cerai ADP. Surat Laporan KDRT itu dipakai untuk alasan cerai,” mengatakan Ahmad Dhani menambahkan.

Bukti lainnya menurut Ahmad Dhani, kalau memang Maia Estianty adalah istri yg bersih, mengapa istri Irwan Mussry itu tidak mendapatkan dua yg dituntut: hak asuh anak & gono-gini.

“Tapi dua tuntutan itu tidak dikabulkan oleh majelis hakim di tingkat paling tinggi. Kenapa? karena pengacara ADP berhasil membuktikan kesalahan & dosa maya sebagai Istri. Akhirnya Maia Estianty cuma mendapat satu surat cerai setelah selama hampir enam tahun beraksi di Pengadilan,” kata Ahmad Dhani.

Menurut Ahmad Dhani, siapa Maia Estianty “yang sebenarnya” sudah diketahui banyak orang.

Baca Juga: Sebut Maia Estianty Laki Banget, Ahmad Dhani: Mulan Jameela Perempuan Banget

“Selama ini Maia mencitrakan dirinya adalah wanita baik yg diceraikan. Padahal kalau kita pakai akal sehat, apa mungkin ‘wanita baik’ ditlak oleh suami’,” ujarnya.

“Maia boleh mengakali netizen alay, tetapi kebenaran soal siapa Maia sesungguhnya, banyak ibu-ibu sosialita atau ibu-ibu pejabat yg sudah tahu.
Jakarta ini isinya orang-orang itu saja. Sangat NAIF sekali kalau Maya berpikir bahwa tidak ada yg tau siapa dia,” mengatakan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani & Maia Estianty menikah pada 17 November 1996. Dari perkawinan tersebut, pasangan ini dikarunia tiga anak: Al Ghazali, El Jalaludin Rumi, & Dul Jaelani.

Ahmad Dhani & Maia Estianty (@serba_serbi.djadoel/instagram).

Namun setelah masuk 12 tahun pernikahan, rumah tangga Ahmad Dhani & Maia Estianty digoncang prahara. Keduanya kerap terlihat saling sindir & bahkan terjadi banyak drama.

Yang menarik, isu perceraian Ahmad Dhani & Maia Estianty dikabarkan karena kehadiran orang ketiga, Mulan Jameela. Padahal, Mulan sendiri adalah mantan rekan duet Maia di duo Ratu.

Hingga kemudian pada akhir 2006, Maia Estianty menggugat cerai Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perceraian tersebut cukup alot, karena selain menuntut hak asuh & harta gono-gini, Maia juga melaporkan Dhani atas kasus KDRT.

Perceraian Ahmad Dhani & Maia Estianty akhirnya dikabulkan hakim & ketuk palu pada 23 September 2008. Dari segala tuntutan Maia, hakim cuma mengabulkan perceraian.

Kini Ahmad Dhani sudah menikah dengan Mulan Jameelapada 2009 secara siri. Pasangan itu kini dikaruniai dua anak. Sementara Maia Estianty menikah dengan pengusaha Irwan Mussry pada 29 Oktober 2019 di Jepang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *