33106 komeng 1 -
in

Selain Kiwil, Sopir Mpok Atiek Juga Jadi Korban Usil Komeng

Komeng di lapangan Madya, Senayan Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]

“Sampai sekarang lukisannya saya simpen,” mengatakan Komeng mengingat kenangan dari Titi Qadarsih.

Simaknews.com – Komedian Komeng diketahui jahil di kalangan rekan-rekannya. Bahkan karena keusilannya itu, almarhumah Titi Qadarsih pernah menciptakan lukisan Komeng & diberi judul King of Jahil.

Advertisements

Hal tersebut diungkap Komeng di kanal YouTube Gofar Hilman baru-baru ini.

“Jadi hingga almarhumah Titi Qadarsih, dia kan suka melukis. Sampai sekarang lukisannya saya simpen. Lukisan gambar saya ditulis King of Jahil,” mengatakan Komeng kepada Gofar.

“Saya mau somasi waktu itu ‘maksudnya apa?’ Dulu kan pernah bareng satu sinetron sama tante Titi Kadarsih,” ujarnya lagi dengan canda.

47742 pelawak kiwil suaraomyuliani 1600535087 -Pelawak Kiwil [Suara.om/Yuliani]

Menurut lelaki bernama lengkap Alfiansyah Bustami ini, Titi Qadarsih memang gemar melukis. Waktu luangnya di rumah dihabiskan salurkan hobinya itu.

Bicara soal kejahilannya, Komeng mengaku tak pernah merencanakan. Ide jahil muncul seketika saat melihat apa yg ada di depannya.

“Banyak hal-hal seperti itu yg saya sendiri nggak ada niat. Karena dari pertanyaannya juga. Kayak tadi yg saya ngobrol sama pak Gofar tahu-tahu saya geser aja dikit (ponsel). Jadi Saya nggak ada niat,” ujarnya.

Beberapa kejahilan Komeng diceritakan di konten tersebut. Pelawak Kiwil jadi salah satu korban kejahilan Komeng hingga menyusulnya ke Bali.

“Itu semua bukan keharapan. Semua berdasarkan Kiwilnya sendiri. Iya dong kalau yg salah saya mungkin sudah satu ruangan dengan koruptor. Jadi waktu itu zamannya award SCTV belum ada semacam piala,” mengatakan Komeng disambut Gofar dengan tawa.

“Jadi dia melihat itu. Melihat saya dipanggil saya dapat waktu itu berbentuk sertifikat. Saya mendaparkan tiket pulang pergi, terus uang. Akomodasi, transportasi semua sudah beres ke Bali selama seminggu. Nah Kiwil tahu,” ujarnya lagi.

Kiwil mengira Komeng sedang berada di Bali setelah menerima pengharagaan tersebut. Padahal Komeng lagi di Jakarta.

“Pikiran dia tanggal segitu ane ada di Bali. Padahal ane jarang ikut-ikut kayak gitu,” katanya.

Korban usil Komeng yg lain adalah sopir pelawak Mpok Atiek. Komeng bilang ke si sopir kalau Mpok Atiek menyuruhnya pulang.

“Jadi pada saat di parkiran, dia (sopir) nanya ‘bang ini parkir di sini? Mobil Mpok Atiek’. (saya bilang) ‘Oh tadi disuruh pulang’,” mengatakan Komeng.

Mpok Atiek lantas kebingungan ketika mencari mobilnya tak ada di tempat parkir. Kata Komeng, dia akhirnya menelepon si sopir.

“Dijawab sama sopirnya ‘Lah di rumah Bu, Tadi Bang Komeng suruh pulang’. (Mpok Ati bilang) ‘dia didengerin, lu dengerin gue, kan gue yg bayar’,” ujar Komeng bercerita.

55064 mpok atiek yulianisuaracom 1600535091 -Mpok Atiek nangis ketika cerita soal rumah tangga. [Yuliani/Suara.com]

Atas kejadian tersebut Mpok Atiek menghampiri Komeng & memarahinya.

“Ane ngerokok aja tuh, dia (mpok Atiek) nyamperin ‘set** lu, racun’. Ngomelin ane,” ucap Komeng sembari tertawa.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0