oleh

Selain KDRT, Suami Vicky Zainal Diduga Selingkuh dengan DJ Cantik

Vicky Zainal [Instagram]

Vicky Zainal akhirnya mengungkap soal rumah tangga, karena merasa sang suami sudah bersikap tak adil terhadapnya.

Simaknews.com – Vicky Zainal akhirnya buka suara soal penyebab perceraiannya dengan suami, Muliawan Setyadi Poernomo. Selain mendapat body shaming dari suami, kakak kandung Bunga Zainal itu juga menyebut adanya wanita idaman lain di perkawinan mereka.

Hal itu diungkap Vicky Zainal di Komnas Perempuan, Rabu (5/5/2021). Dalam lembar aduannya kepada suami, termaktub perempuan yg berprofesi sebagai seorang DJ diduga sebagai selingkuhan suaminya.

Bahkan, perselingkuhan tersebut terjadi secara terang-terangan & dilakukan di hadapan Vicky Zainal.

Kebakaran Hanguskan Rumah Dua Lantai di Koja - DaerahSurat pengaduan Vicky Zainal kepada suami di Komnas Perempuan. [Yuliani/Suara.com]

“Bahwa Teradu bercumbu dengan wanita lain dihadapan Pengadu & pengungsi Pengadu untuk menerima bahwa ini adalah hal yg biasa yg tidak perlu dipusingkan,” bunyi poin kedua dalam aduan.

Baca Juga: Vicky Zainal Dikatai Gendut, Suami Ogah Berhubungan Badan

Kemudian, Muliawan Setydi Poernomo juga pernah tepergok menonton film porno berdua di kamar oleh perempuan lain. Diduga, perempuan itu merupakan seorang DJ yg selama ini jadi pihak ketiga.

“Bahwa wanita tersebut bernama DJ Morena Astrid kurang lebih sembilan tahun sudah berasal dari tinggal di rumah keluarga oleh Teradu,” bunyi poin keempat aduan.

Kuasa hukum Vicky Zainal, Ammy Surya pun menjelaskan hal tersebut. Bahwa ada beberapa perilaku tak adil dari suami Vicky Zainal ini.

“Terjadi pemutusan hak ekonomi dari pihak suami yg semestinya masih jadi kewajiban suami untuk memberikan nafkah kepada istri. Kedua ada kekerasan verbal dari pelaku kepada korban. Yang ketiga perselingkuhan,” tutur Ammy Surya singkat.

Menghadapi perilaku suami, Vicky Zainal mengaku sudah bersabar. Terhadap pemberitaan perceraiannya pun selama ini ia bungkam berharap dapat selesai dengan baik-baik bersama suami.

Baca Juga: Begini Cara Vicky Zainal Move On dari Perceraian

“Semuanya saya coba ikuti dengan baik. Makanya banyak wartawan bilang, tanya saya (soal cerai) saya bilang udah selesai biar nggak ada pertanyaan lagi. Tapi pada kenyataannya saya merasa tidak mendapatkan keadilan dalam perceraian,” tutur Vicky Zainal.

Vicky Zainal mengaku selama menikah juga tidak mendapat hak sebagai istri dari suaminya. Oleh karena itu, perempuan 40 tahun ini memutuskan mengadu ke Komnas Perempuan.

“Dan selama perkawinan (juga tidak adil) saya pikir mungkin ini saatnya harus speak up & menempuh jalur seperti ini,” kata Vicky Zainal.

Vicky Zainal resmi menikah dengan Muliawan Setyadi Poernomo pada 2010 lalu. Selama 10 tahun menikah, keduanya belum dikaruniai anak.

Menurut pengakuan Vicky, sang suami menolak untuk memiliki anak. Selain itu, ia juga kerap mendapat kekerasan verbal dari suaminya yg menolak berhubungan intim dengan mengatai Vicky gendut.

Vicky Zainal & Muliawan Setyadi sudah diputus ceria oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021. Tapi rupanya, Muliawan tak terima dengan perceraian tersebut & mengajukan kasasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *