oleh

Selain Kasus Tas KW, Medina Zein Juga Dituduh Belum Bayar Utang Travel Umrah

Slot SimakNews.com – Selain Kasus Tas KW, Medina Zein Juga Dituduh Belum Bayar Utang Travel Umrah,

Pengusaha Medina Zein menjawab pertanyaan awak media saat menggelar jumpa pers terkait kasus penggelapan dana dengan Irwansyah di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (12/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Saat ditagih utang, Medina Zein malah mengancam Samira Bayasud.

Simaknews.com – Kasus utang Medina Zein rupanya bukan cuma di barang tas kw. Kali ini, seorang perempuan bernama Samira Bayasud yg juga pengusaha travel umrah mengaku punya masalah utang piutang dengan istri Lukman Azhari tersebut.

Ditemui di Polda Metro Jaya bareng Marissa Icha, yg juga mengaku punya sangkutan piutang dengan Medina Zein, Samira Bayasud mengaku kalau Medina Zein punya utang yg cukup akbar dengannya.

Samira Bayasud (hijab gais-garis) mengungkap kasus utang piutangnya dengan Medina Zein di Polda Metro Jaya, Rabu (1/9/2021). [M Anzar Anas/Suara.com]

Awal mula kasusnya, Medina Zein sempat meminta bantuan kepada Samira Bayasud untuk menalangi biaya keberangkatan jemaah di perusahaan travel milik Medina.

Medina Zein meminjam dana travel umrah kepada Samira Bayasud pada 2018 silam. Tapi hingga saat ini, Medina belum juga melunasi utangnya tersebut.

“Dari 2018. Sampai saat ini belum ada hingga detik ini, belum ada pelunasan dari pihak medina,” mengatakan Samira Bayasud, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Medina Zein saat jadi pembicara di acara Saliha Community Gathering, di Hong Kong Cafe, Jakarta Pusat, (7/2/2018). (Simaknews.com/Dinda Rachmawati)

Karena kasus utang Medina Zein ramai, Samira Bayasud pun kembali menagih utangnya. Tapi, bukannya mendapatkan haknya, Samira malah mendapat ancaman.

Medina Zein kemudian meminta Samira Bayasud mendatangi Polda Metro Jaya, Rabu (2/9/2021). Medina berjanji akan mentransfer uang setibanya Samira di Polda. Namun transfer uang yg dinjanjikan pun tak pernah dilakukan.

“Saya tunggu hingga jam 3 siang tidak diselesaikan, malah ancam & suruh datang ke Polda. Katanya ditransfer ketika hingga Polda, saya cek tidak ada uang,” mengatakan Samira Bayasud.

Samira Bayasud pun merasa dipermainkan oleh Medina Zein. “Jadi, saya kaya dipermainkan, bukti transfer dijanjikan tetapi nggak sesuai,” ucap Samira.

Meski begitu, Samira Bayasud masih berharap Medina Zein masih punya itikad baik mengembalikan uang yg dipinjamnya.

“Mbak tahu saya, tolong selesaikan uang yg belum diselesaikan,” tutur Samira Bayasud.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *