oleh

Selain Ajun Perwira, Anak Jennifer Jill Boleh Pulang Usai Ditangkap

Artis Ajun Perwira berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/2). [Simaknews.com/Muhaimin A Untung]

Mereka diamankan terkait kasus narkoba.

Simaknews.com – Ajun Perwira sudah diperbolehkan pulang usai diperiksa kasus narkoba yg menyeret istrinya, Jennifer Jill. Selain dia, anak Jennifer Jill Supit, Philo Paz Armand rupanya juga sudah dipulangkan.

beincash

Informasi ini diungkap salah satu orang terdekat Jennifer Jill & Ajun Perwira. Ia mengatakan bapak & anak tirinya itu sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

“Alhamdulillah Ajun & anaknya mami sudah dapat dipulangkan,” mengatakan Fachri Chairul di Insta Story, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Diamankan Kasus Narkoba, Ajun Perwira Boleh Pulang Tapi Istri Tidak

Ia juga menambahkan, “Semua negatif ya.”

Namun tak diungkap rinci siapa saja yg berstatus negatif dalam kasus tersebut. Sebab meski Ajun Perwira & Philo Paz Armand boleh pulang, namun tidak berlaku pada Jennifer Jill.

19775-ajun-perwira-dan-jennifer-jill-supit-1613639063Ajun Perwira & istri, Jennifer Jill Supit. [Instagram]

Jennifer Jill masih menjalani proses pemeriksaan di kantor polisi. Ia juga sudah ditetapkan tersangka karena memiliki narkoba tipe satu.

“Dari hasil pemeriksaan tadi malam hingga hari ini satu orang sudah tersangka yaitu JJ,” ujar AKBP Ronaldo Maradona di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (17/2/2021).

Tadi malam pun, Ajun Perwira sudah sedikit memberikan keterangan usai diperbolehkan pulang. Ia mengatakan sang istri sudah dites urine & hasilnya negatif.

Baca Juga: Jennifer Jill Tersangka, Ajun Perwira Bantah Istrinya Pakai Narkoba

“Negatif, negatif,” mengatakan Ajun Perwira ditemui di Polres Metro Jakarta Barat.

Meski mengatakan istrinya negatif narkoba, namun toh penetapan tersangka Jennifer Jill menunjukkan keganjilan. Perihal disparitas tersebut, ia menuturkan semuanya dapat berubah.

“Kan itu masih dalam penyidikan. Statusnya dapat berubah,” jelas bintang film Poconggg Juga Pocong ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jennifer Jill diamankan bersama anak & suaminya, Ajun Perwira di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara. Penangkapan itu terjadi pada Selasa, 16 Februari 2021 pukul 16.00 WIB.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *