62519 nita thalia instagram -
in

Sejak Sidang Cerai, Nita Thalia Tak Lagi Berkomunikasi dengan Suami

Nita Thalia [Instagram]

Nita Thalia sudah tak mau lagi rujuk dengan Nurdin Rudhytia.

Simaknews.com – Pengacara Nita Thalia mengaku kalau kliennya tak pernah lagi berkomunikasi dengan sang suami, Nurin Rudythia, Bahkan mereka sudah putus komunikasi sejak gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Advertisements

“Kayaknya sudah terputus sejak proses perceraian ini,” mengatakan kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (9/11/2020).

Feriyawansyah pun memastikan kliennya sudah tidak mau berdamai dengan Rudy & mantan dengan perceraian.

“Kalau untuk damai (rujuk) Teh Nita tetap mau bercerai,” katanya menegaskan.

Baca Juga: Nita Thalia Bebaskan Anak Pilih Ayah atau Ibu

34884 nurdin rudythia suami nita thalia 1604995477 -Nurdin Rudythia, suami Nita Thalia (mengenakan kemeja biru) menggelar konfrensi pers terkait tuduhan istrinya soal menguasai harta, Senin (19/10/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]

Hal yg sama juga dihinggakan pihak Nurdin Rudythia. Sejak berjalannya proses cerai, komunikasi di antara mereka sudah terputus.

“Seperti yg sudah dihinggakan sebelumnya. Bahwa komunukasi sudah tidak berjalan,” ungkap kuasa hukum Nurdin, Muhammad Fahdi, saat dihubungi Suara.com, Senin (9/11/2020).

Namun, pihak Nurdin Rudyhia memastikan komunikasi dengan putrinya, Sandrina Salsabina hingga saat ini masih berjalan dengan baik.

“Tapi kalau anaknya masih (komunikasi),” sambungnya.

Seperti diketahui penyanyi dangdut Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Baca Juga: Proses Cerai, Nita Thalia & Suami Sepakat soal Anak

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yg merupakan manajernya & sudah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Selama proses perceraian sempat memanas karena adik angkat Nita Thalia, Seny Ameliya ikut campur.

Ia menyebut Nurdin Rudythia cuma modal dengkul saat menikah dengan Nita Thalia. Tidak itu saja, Seny Ameliya juga menuding keluarga Nurdin Rudythia ikut menikmati udit dari hasil kerja Nita Thalia.

Tak terima, istri perdana Nurdin Rudythia, Atin hingga melaporkan Seny Ameliya ke polisi dengan tuduhan fitnah.

12

Report

What do you think?

624 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0