76510 nurdin rudytia suami nita thalia 1 -
in

Sejak Gugat Cerai, Nita Thalia Putus Komunikasi dengan Suami

Nurdin Rudytia, suami Nita Thalia menggelar konfrensi pers, Senin (19/10/2020). [Rena Pangesti/Suara.com]

Gugatan cerai dimasukan di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Simaknews.com – Nurdin Rudythia rupanya sudah putus komunikasi dengan Nita Thalia. Hal itu terjadi sejak istrinya itu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Advertisements

“Seperti yg sudah dihinggakan sebelumnya. Bahwa komunukasi sudah tidak berjalan,” ungkap kuasa hukum Nurdin Rudythia, Muhammad Fahdi saat dihubungi Suara.com, Senin (9/11/2020).

Untungnya, komunikasi NNurdin Rudythia dengan putrinya, Sandrina Salsabina tetap berjalan baik. Dia tidak kesulitan buat menghubungi anaknya itu.

“Tapi kalau anaknya masih (komunikasi),” beber Muhammad Fahdi.

Baca Juga: Proses Cerai, Suami Nita Thalia Tak Paksa Anak Ikut Dirinya

97267 nita thalia suaracomalfian winanto 1604948668 -Pedangdut Nita Thalia berjalan keluar dari Pengadilan usai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Karena itu, Nurdin Rudythia tidak mempermasalahkan tentang hak asuh anak.

“Nggak. Masalah hak asuh anak nggak jadi masalah. Karena pak Nurdin kemarin anaknya mau ketemu ibunya. Pak Nurdinlah yg mengantar,” tutur Muhammad Fahdi.

“Selama ini pak Nurdin tidak melarang anaknya untuk berjumpa silahkan saja. Buktinya sekarang sudah ikut bu Nita. Kembali lagi ke anaknya,” sambungnya lagi.

Sampai saat ini, Sandrina Salsabina sendiri belum memutuskan untuk tinggal dengan siapa.

“Untuk saat ini belum. Kalau nanti seandainya kembali ketemu bapaknya nggak ada masalah. Jadi nggak larangan juga dari bu Nita anak ketemu sama bapaknya. Memberikan pilahannya kepada anak itu sendiri,” jelasnya.

Baca Juga: Sapa Penggemar di Instagram, Nita Thalia Tampil Seksi dengan Baju Tidur

“Sekarang pak Nurdin nggak dapat menghalangi & tidak dapat melarang anaknya itu. Kalau anaknya nanti mau ikut bapaknya, pak Nurdin sangat terbuka. Sekarang kan karena anaknya mau ikut bu Nita, mau ketemu & itu sudah diantarkan & saat ini ikut bu Nita. Jadi nggak ada larangan dari pak Nurdin,” imbuhnya.

Seperti diketahui penyanyi dangdut Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020. Padahal mereka sudah merajut rumah tangga sejak lama.

12

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0