11870 nita thalia evi ariskasuaracom -
in

Sejak Awal Nikah, Nita Thalia Ngaku Sudah Tak Cocok dengan Suami

Nita Thalia [Evi Ariska/Suara.com]

Pernikahan Nita Thalia dengan Nurdin bertahan 20 tahun karena anak.

Simaknews.com – Penyanyi dangdut Nita Thalia mengaku sejak awal perkawinan dengan Nurdin Rudytia sudah merasa tidak cocok. Namun perkawinan tersebut bertahan selama 20 tahun karena alasan anak.

Advertisements

“Saya bertahan karena anak, & hingga akhirnya sekarang sudah tidak dapat lagi,” ujar Nita Thalia, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Nita Thalia pun membantah komentar warganet penyebab rumah tangga tidak dapat dipertahankan karena dirinya jadi istri kedua.

89393 nita thalia 1602608651 -Suami Nita Thalia, Nurdin Rudytia (mengenakan kemeja merah) di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). [Ismail/Suara.com]

“Sebetulnya dari awal perkawinan sudah banyak percekcokan, tetapi bukan karena hal poligami bukan karena status istri kedua. Mau istri pertama, istri kedua, istri ketiga (bukan jadi alasan),” ujar Nita Thalia.

Baca Juga: Rupanya, Suami Lebih Dulu Menggugat Cerai Nita Thalia

Nita Thalia merasa dirinya terlalu banyak disakiti, sehingga dia memutuskan untuk memilih berpisah dengan suaminya.

“Kalau terlalu banyak disakiti pasti akan berontak juga,” ucapnya pelantun “Goyang Heboh” ini.

Nita Thalia sendiri tidak menjelaskan secara mendetail penyebab dirinya melayangkan gugatan cerai kepada Nurdin. Namun tidak dipungkiri banyaknya ketidak cocokan menciptakannya mantab memilih untuk berpisah dengan suaminya.

“Alasan saya menggugat suami saya karena sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya tegas kan sekali lagi, bukan karena poligami atau status istri kedua, tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu,” mengatakan Nita Thalia menegaskan.

Nita Thalia pun mantap untuk bercerai dari Nurdin. Sebab pada sidang dengan agenda mediasi, keduanya tak menemui titik temu. Hingga sidang akan tetap dilanjutkan dua pekan lagi dengan agenda pembacaan tuntutan.

Baca Juga: Digugat Cerai, Suami Akui Tak Sanggup Lagi Penuhi Kebutuhan Nita Thalia

Seperti diketahui penyanyi dangdut Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. Perceraian tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Kabarnya gugatan cerai diajukan karena sudah tidak ada kecocokan lagi diantara mereka berdua.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yg merupakan manajernya & sudah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

12

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0