34670 kristina dan via vallen -
in

Secawan Madu Bikin Kristina Sewot dengan Via Vallen

Kristina & Via Vallen. [Instagram]

Kristina sempat menyindir Via Vallen di Instagram.

Simaknews.com – Pedangdut Kristina belum lama ini sempat dibuat kesal oleh Via Vallen usai mengcover lagu “Secawan Madu” tanpa izin. Namun, Kristina menyebut masalah itu sudah selesai & ada salah paham.

Advertisements

“Sebenarnya saya yg miss. Sebenarnya saya juga sudah pernah ketemu (Via Vallen), baik-baik aja,” mengatakan Kristina, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/10/2020).

Terkait cover tersebut, diakuinya ada salah komunikasi dari label. Saat ini diakuinya ia sudah sangat terbuka dalam masalah ini.

“Jadi buat aku, saya sangat welcome untuk yg kemarin. Aku cuma salah paham aja, jadi kami sudah selesai semuanya,” mengatakan Kristina.

o 1b7fqhsvahdj1h02diehee15abb 1601931862 -Penyanyi dangdut Kristina. [suara.com/Ismail]

Pedangdut berusia 44 tahun itu tak keberatan kalau lagu-lagunya di-cover penyanyi lain. Asalkan dengan izin yg bersangkutan.

“Kalau cover nggak (keberatan) silakan ajah. Cuma kan ada seorang pencipta juga curhat sama saya sharing, kalau mengcover lagu ada penyanyi yg mengcover lagu tidak izin. Ya kulonuwon aja ya, kan budayanya gitu,” tutur Kristina.

Sementara itu, Kristina juga mengaku hubungannya dengan Via Vallen baik-baik saja. Bahkan Kristina juga sudah meminta maaf kalau sudah berbuat salah.

“Baik-baik aja. Kalau saya berusaha memaafkan diri saya sendiri, memaafkan orang lain. Tidak ada masalah kalau pun orang punya masalah sama aku, ya sudah biarkan aja,” tutur Kristina.

Kristina mengaku tak merasa tersaingi dengan penyanyi-penyanyi dangdut yg lebih muda. Mantan istri Al Amin Nur Nasution ini justru mengajak setiap penyanyi untuk berkarya memberi yg terbaik.

“Jadi buat saya kita sama-sama berkarya, sama-sama memberikan yg terbaik. Yuk sama-sama buat yg terbaik buat musik dangdut Indonesia,” tuturnya.

Sebelumnya, Kristina melalui channel YouTube Kristina Dangdut Official mengunggah video reaksi saat ia menonton video klip lagu “Secawan Madu” yg dibawakan Via Vallen. Ia pun mengomentari video tersebut yg pada waktu itu jadi single kedua Via Vallen.

Kristina pun memberikan sindiran karena Via Vallen klaim bahwa “Secawan Madu” merupakan lagu miliknya. Sebab, Via Vallen tidak menyantumkan informasi bahwa lagu tersebut adalah lagu yg dulunya ia populerkan.

“Nah ini dia, (penonton) 36 juta, luar biasa, dia mengatasnamakan ‘Secawan Madu’ itu lagunya dia, Via Vallen. Oke. Pantesan ada yg berantem di media sosial. Yang berantem sih orang lain bukan gue,” ungkap Kristina saat itu.

12

Report

What do you think?

654 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0