oleh

Sebut Youngjae GOT7 Siksa Teman SMA, Sosok Ini Dilaporkan ke Polisi

Youngjae GOT7 [Soompi]

Agensi Youngjae GOT7 memutuskan menempuh jalur hukum.

Simaknews.com – JYP Entertainment akhirnya berjumpa dengan oknum yg menciptakan postingan soal perundungan Youngjae GOT7. Hal itu diungkap olehnya dalam keterangan resmi sebagaimana diberitakan Soompi pada Kamis (22/10/2020).

“Halo, ini JYP Entertainment. Kami menciptakan pernyataan tentang kontroversi terkait seniman kami, Youngjae. Kami berjumpa dengan perseorangan yg menulis postingan tentang Youngjae,” mengatakan JYP Entertainment.

Di situ, agensi asuhan Park Jin Young ini menyebut bahwa oknum itu tidak dapat memberikan bukti kuat tentang Youngjae GOT7 mengerjakan bullying.

“Meskipun penulis postingan menciptakan klaim yg sesuai dengan apa yg mereka tulis online, mereka tidak dapat memberikan bukti apa pun untuk mendukung tuduhan mereka bahwa kekerasan di sekolah sudah terjadi,” bebernya.

Baca Juga: Youngjae GOT7 Disebut Siksa Teman Sekolah, Agensi Buka Suara

48442 youngjae got7 soompi 1603379059 -Youngjae GOT7 [Soompi]

Karena itu, JYP Entertainment akan menempuh jalur hukum. Dia berniat melaporkan oknum itu ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik.

“Sehubungan dengan insiden ini & kasus lainnya, kami harap memberi tahu Anda bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yg tegas,” ujar JYP Entertainment.

“Untuk menanggapi pencemaran nama baik, penyebaran kebohongan yg tidak berdasar tentang seniman kami tanpa bukti material, atau isu tambahan. Terima kasih,” imbuhnya lagi.

Sebelumnya, oknum tersebut menyebut bahwa Youngjae GOT7 sudah membullynya & teman-temannya yg memiliki disabilitas intelektual & gangguan pendengaran. Pernyataan itu pun viral di komunitas online.

Dia mengaku bahwa satu kelas dengan pelantun Hard Carry tersebut di SMA Teknik Mokpo. Dia bilang kala itu sedang berada di tahun kedua SMA.

Baca Juga: Profil Bang Chan, Leader Stray Kids

Selain kekerasan fisik, dia juga menyebut Youngjae mengambil uang & barang berharga milik mereka.

Namun media Korea menemukan bahwa postingan itu tidaklah benar mengingat Youngjae pindah ke SMA di Seoul di tahun pertamanya untuk persiapan debut bareng GOT7.

Kini postingan itu sendiri sudah dihapus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *