oleh

Sebut Dirinya Presiden, Baim Wong Bikin Heboh: Indonesia Makmur Giveaway

Aktor Baim Wong meraih penghargaan pemeran pendukung pria terfavorit karena perannya di film ‘Bebas’ dalam gelaran Indonesia Movies Actors Awards 2020 (IMAA) di Jakarta, Sabtu (25/7). [Simaknews.com/Alfian winanto]

Di unggahan terbarunya itu, Baim Wong menyebut dirinya & Bambang Soesatyo adalah presiden & wakil presiden.

Simaknews.com – Baim Wong baru-baru ini mengunggah foto kebersamaannya dengan politikus Bambang Soesatyo. Di unggahan terbarunya itu, Baim Wong menyebut dirinya & Bambang Soesatyo adalah presiden & wakil presiden.

beincash

“Presiden & Wakil Presiden .. Haha ampun om, becanda,” tulis akun baimwong (14/12/2020). Sambil bercanda, Baim Wong mengaku bahwa dirinya dipaksa duduk di kursi Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat yg selama ini ditempati Bambang Soesatyo.

“Saya dipaksa untuk duduk di situ, sampe malu. Saya bilangnya belum pantes om, tetapi tetep dipaksa aja duduk. Ya udah potonya jadi seperti ini. Sehat2 ya om,” kata Baim Wong.

Baim Wong bersama Bambang Soesatyo. (Instagram/@baimwong)

Foto itu lantas mendapat komentar dari banyak netizen. Beberapa mendukung sembari menyebut Baim Wong adalah presiden giveaway.

Baca Juga: Begini Cara Baim Wong Palsu Tipu Korban Giveaway

“Presiden give away,” tulis netizen. “Bapau jadi presiden wah mantap bosque Indonesia makmur sering banyak giveaway,” timpal lainnya.

“Fix bakal langsung coblos tanpa mikir panjang,” komentar netizen yg lain.

Sementara itu, ada juga netizen yg menyarankan supaya Baim Wong tidak jadi presiden. “Jangan jadi presiden.. banyak haters,” tulis netizen.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *