oleh

Sebelum Sidang, Jerinx SID Peluk Erat Nora Alexandra yg Ultah ke-26

Jerinx SID mencium mesra Nora Alexandra. [Instagram]

Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus ujaran kebencian di PN Denpasar.

Simaknews.com – Jerinx SID kembali menjalani sidang kasus ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Denpasar, Kamis (12/11/2020). Berbeda dari sidang-sidang sebelumnya, kali ini Jerinx terlihat lebih semangat.

Penyebabnya karena istri tersayang, Nora Alexandra hari ini tengah berulang tahun yg ke-26. Sebelum dimulainya sidang, Jerinx mengaku sudah tak sabar untuk memeluk sang istri.

“Hari ini ulang tahun istri saya, jadi saya nggak sabar berjumpa istri tersayang. Mau peluk dia hingga kiamat,” mengatakan Jerinx.

Melihat Nora Alexandra bersama ibunya, Jerinx SID pun langsung menghampiri sang istri. Lelaki bernama asli I Gede Ari Astina ini kemudian langsung memeluk erat Nora.

Baca Juga: Ultah Tanpa Jerinx SID, Nora Alexandra : Rasa Sesak Merajalela

47783 jerinx sid dan nora alexandra 1605186232 -Jerinx SID ditemani ibu & istri, Nora Alexandra sebelum menjalani sidang. [Instagram]

“Selamat ulang tahun sayang,” mengatakan Jerinx di hadapan Nora & kemudian memeluknya.

Jerinx pun tak lupa mengecup kening istri tersayang.

Sebelumnya dalam sidang pembacaan pledoi pada Selasa (10/11/2020), Jerinx juga sempat menyinggung kalau istrinya hendak berulang tahun. Ia berharap hakim memberikan keringanan sanksi kepadanya apabila terbukti bersalah.

“Istri saya 2 hari lagi berusia 26 tahun, di usianya itu ia sudah harus menerima cobaan & ancaman hingga harus melindungi keluarga di rumah yakni ibu & adik-adiknya,” mengatakan Jerinx di persidangan.

Jerinx jalani sidang saat Nora Alexandra ulang tahun.

Baca Juga: Nora Alexandra Ulang Tahun, Jerinx: Mau Peluk Dia Sampai Kiamat

Bukan rahasia lagi, pasangan Jerinx & Nora Alexandra diketahui sebagai pasangan romantis & sangat sering memujj satu sama lain hingga kompak dalam banyak kesempatan.

Maka tak heran, ulang tahun Nora Alexandra yg bertepatan dengan ulang tahun perkawinan pasangan ini ditunggu jadi momen paling romantis.

Namun, apa boleh dikata, perkara ujaran kebencian yg menimpa Jerinx menciptakan pasangan ini harus merayakannya bertepatan dengan sidang Jerinx.

Jerinx mengutarakan harap bersama dengan Nora Alexandra untuk merayakan hari bahagia mereka.

“Semoga nantinya keputusan ibu & bapak hakim jadi kado untuk hari ulang tahun perkawinan kami, semoga saya dapat bebas & langsung program untuk memiliki anak,” katanya sambil memeluk Nora Alexandra erat.

Nora Alexandra tampak menemani Jerinx hingga ke mobil tahanan, pasangan ini tampak berpelukan erat & Jerinx pun mencium kening istrinya tersebut sebelum pintu mobil tahanan ditutup.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *