oleh

Scott Carson Tak Menyangka Dapat Catat Penampilan Bersama Man City

The Sun

Slot Informasi, Indonesia – Penjaga gawang veteran, Scott Carson, merasa sangat bahagia setelah mencatat penampilan pertamanya bersama Man City. Carson mengaku sempat lupa rasanya atmosfer pertandingan karena sudah cukup lama tak melakoni laga kompetitif.

Partai di markas Newcastle United dinihari tadi merupakan penampilan perdana Carson dalam dua tahun terakhir. Pemain berusia 35 tahun itu tak banyak mendapat kesempatan bermain karena menyandang status kiper ketiga Man City semenjak musim 2019-20.

“Saya sangat menikmati setiap menit di atas lapangan. Saya juga merasa sangat bahagia karena kami berhasil membawa pulang poin penuh,” ujar Scott Carson dikutip football5star dari BBC Sport.

mancity.com

Daftar slots onlin

Pep Guardiola Siap Bertahan Lama di Manchester City

Alasan Guardiola Belum Mau Balas Ucapan Selamat dari Juergen…

Begini Cara Pemain Manchester City Rayakan Gelar Liga Inggris

“Sejujurnya, saya sempat lupa bagaimana atmosfer di pertandingan kompetitif. Sayangnya, saya menjalani momen membahagiakan ini tanpa kehadiran para suporter,” sambung Carson.

Meski mencatat penampilan di musim 2020-21, Carson tak akan mendapatkan medali pemenang Liga Inggris. Pasalnya, medali pemenang cuma akan diberikan kepada pemain dengan minimal lima penampilan.

Hal tersebut sama sekali tak menciptakan Carson pusing. Mantan penjaga gawang Liverpool itu cuma harap menjalankan perannya dengan maksimal hingga akhir musim 2020-21.

“Jika ditawarkan, tentu saya tak akan menolak medali pemenang Liga Inggris. Tapi, saya sudah cukup bahagia dengan peran yg dijalankan bersama Man City dalam dua musim terakhir. Saya akan terus berusaha keras memberi dukungan kepada para pemain,” tandas Carson.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *