oleh

Sayang Segitiga Diduga Jadi Motif Perawat Cantik di Malang Dibakar

Online – Siapa pelaku pembakaran perawat cantik Eva Sofiana Wijayanti (33), masih jadi teka-teki. Namun, penyelidikan sementara mengungkap adanya sayang segitiga di balik aksi pembakaran itu.
Untuk memastikan adanya dugaan itu, kepolisian tengah menelisik siapa saja yg berkaitan dengan korban.

“Kami masih mendalami kasus ini, penyelidikan masih berjalan. Orang-orang yg berkaitan dengan korban akan kita mintai keterangan. Karena ada dugaan sayang segitiga,” ujar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar melalui Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Baralangi kepada detikcom, Rabu (5/5/2021).

Meski demikian, lanjut Donny, pihaknya tidak terburu-buru menyimpulkan adanya motif sayang segitiga di balik aksi pembakaran ini. Karena sejumlah orang yg diduga berkaitan dengan korban belum semuanya dimintai keterangan.

“Ada informasi, korban diduga memiliki hubungan dengan pria lain. Meski statusnya sudah berkeluarga. Namun, kita butuh bukti untuk memastikannya,” beber Donny.
Donny kemudian menyebut bahwa korban adalah saksi kunci untuk mengungkap siapa pelaku pembakaran. Namun, pihaknya belum dapat meminta keterangan karena korban masih dalam perawatan intensif di ruang ICU RS Hasta Husada, Kepanjen.

“Korban adalah saksi kunci, kondisinya masih dalam perawatan intensif usai menjalani operasi kemarin malam. Keterangan korban sangat dibutuhkan untuk dapat mengungkap bukti diri pelaku,” tandas Donny.(detiknews.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *