oleh

Satu Tim dengan Anak Legenda Barcelona, Noah Gesser Makin Ciamik

-Bola-0 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pemain keturunan Indoensia, Noah Gesser makin menunjukkan prestasinya bersama regu muda Ajax U-16. Baru-baru ini, pemain yg tak dilirik pelatih timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti, mencetak quattrick saat Ajax U-16 menang 9-0.

Dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari ajaxshowtime, Selasa (20/10/2020), Noah mencetak empat gol ke gawang regu Ajax U-15. Menariknya, Noah pada laga tersebut bermain bersama anak legenda Barcelona, Michael Reiziger, Gabriel Reiziger. Gabriel pada laga itu sendiri juga menjaringkan satu gol.

(-) | Update 6

1. Noah Gesser (U16) – 11 Goals
2. Julian Rijkhoff (U17) – 10
3. Jaymillio Pinas (U18) – 6
4. Kristian Hlynsson (U18), Jermaine Rijssel (U16) – 4#AjaxYouth #Ajax pic.twitter.com/qhgekHELhz

— Ajax Youth Academy (@AjaxYA) October 14, 2020

Gabriel & Noah sendiri sudah bermain bersama-sama sejak 2018. Keduanya saat itu satu regu di regu U-14 Ajax. Pada 1 September 2018, Noah & Gabriel juga sama-sama mencetak gol saat Ajax U-14 menghancurkan Sparta Rotterdam U-14. Pada saat itu, Noah mencetak 2 gol sedagkan Gabriel satu gol.

Penampilan Gabriel bersama regu muda Ajax sendiri cukup diamati oleh publik Belanda. Seperti dikutip dari Ad.nl, Gabriel dianggap salah satu anak eks pemain bola Belanda yg dapat jadi bintang. Ia disejajarkan dengan anak-anak dari Robin van Persie, Shaqueel van Persie serta anak Mark van Bommel, Ruben van Bommel.

Sedangkan Noah juga memiliki catatan tak kalah impresif. Noah bergabung bersama Ajax pada 2018, dari regu amatir Belanda bernama Alphense.

Noah juga jadi top skor sementara Ajax Amsterdam U-16. Menurut data resmi dari akademi Ajax Amsterdam, Noah sudah mengoleksi 11 gol untuk regu U-16.

Catatan itu sekaligus mengalahkan top skor dari regu kelompok usia lainnya yakni U-15, U-17, U-18, & U-23. Noah memiliki darah Indonesia dari sang ibunda yg merupakan seorang perempuan Jawa.

Sayangnya meski catatkan penampilan impresif bersama Ajax, pelatih U-16 Bima Sakti tak memanggil Noah Gesser. Timnas U-16 Indonesia akan menjalani dua laga ujicoba melawan timnas U-16 Uni Emirat Arab pada 21 & 24 Oktober mendatang.

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *