36414 elkasih suaracomalfian winanto -
in

Sarah Dee Blak-blakan Soal Rencana Pernikahannya dengan El Ibnu

Vokalis Elkasih, El Ibnu menangis saat melihat perilisan single ‘Maaf’ serta project Elkasih Legacy & Elkasih Reborn di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Keduanya kembali mengalami CLBK.

Simaknews.com – Kekasih El Ibnu, Sarah Dee akhirnya buka suara tentang rencana perkawinan mereka. Keduanya dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Advertisements

“Kalau married itu pasti ya, & juga memang dari dulu penginnya married,” mengatakan Sarah Dee di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2020).

Kendati begitu, Sarah Dee mengatakan perkawinan tak akan berlangsung dalam waktu dekat ini. Pasalnya, masih ada beberapa hal yg harus didiskusikan.

“Cuma kan masih banyak disparitas yg harus kita selesaikan, banyak disparitas antara kita berdua yg harus kita selesaikan dulu,” ungkapnya.

Baca Juga: Punya Keterbatasan Fisik, El Ibnu Minta Sarah Dee Jangan Pergi Lagi

39123 elkasih suaracomalfian winanto 1604876666 -Vokalis Elkasih, El Ibnu mencium kening istrinya, Sarah Dee saat perilisan single ‘Maaf’ serta project Elkasih Legacy & Elkasih Reborn di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (8/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Kekinian mereka tengah menikmati momen kebersamaan setelah puluhan tahun berpisah dari sayang pertamanya.

“Jadi gimana-gimananya nunggu waktu Tuhan yg terbaik aja. Semoga kali ini dipersatukan,” tutur Sarah Dee.

Sebelumnya, Sarah Dee juga masih trauma karena pernah gagal menikah dengan El Ibnu di masa lalu. Kini, dia memilih untuk membiarkan hubungan mereka mengalir saja, tanpa ada target muluk.

“Kita sudah pernah planning & gagal. Jadi kita lebih yg ya sudah banyak berdoa saja. 10 tahun lalu kita merencanakan, ternyata Tuhan belumberi izin, ya, nggak jadi kan,” mengatakan Sarah saat ditemui di jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2020).

Hubungan Sarah Dee & El Ibnu sempat jadi perhatian warganet. Sebab, mereka kembali dipertemukan setelah sekian lama berpisah.

Baca Juga: Anak-anak Sarah Dee Panggil El Ibnu Ayah

Saat berjumpa lagi, El Ibnu tak lagi seperti dulu. Dia kini memiliki keterbatasan fisik akibat terserang stroke.

Sehari-hari, El Ibnu mengpakai kursi roda. Namun, Sarah Dee tak pernah memandang keterbatasan itu sebagai penghalang hubungannya.

Hanya saja, Sarah Dee sempat dapat tudingan miring dari warganet. Dia dianggap cuma panjat sosial dari El Ibnu.

12

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0