oleh

Sang Putri Terlibat di Film Disney, Anggun Perlihatkan Wajah Cantik Kirana

Slot SimakNews.com – Sang Putri Terlibat di Film Disney, Anggun Perlihatkan Wajah Cantik Kirana,

Anggun (Simaknews.com/Puput Pandansari)

Warganet memuji kecantikan putri Anggun C Sasmi, Kirana Cipta Montana.

Simaknews.com – Penyanyi Anggun selama ini begitu menjaga privasi anaknya, Kirana Cipta Montana. Tak jarang, pelantun Mimpi ini menutup paras sang putri dengan stiker atau memilih angle supaya tak terlihat jelas sosoknya.

Tapi kini, Anggun malah mengunggah potret Kirana tanpa masker & terlihat sangat jelas. Remaja 13 tahun ini terlihat cantik dengan rambut terurai & wajahnya yg tampak blasteran Indonesia-Prancis ini.

Anggun memperlihatkan Kirana yg sedang berada di sebuah studio rekaman. Sang putri, jadi salah satu pengisi suara film Disney, Raya And The Last Dragon versi bahasa Prancis.

Putri Anggun C Sasmi, Kirana Cipta Montana [Instagram]

“Ini kali perdana anak saya ikut berpartisipasi di dalam proyek yg sama. Walaupun bagiannya cuma kecil sekali tetapi dia bangganya minta ampun,” tulis Anggun di Instagram, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga: Pintar, Terkenal, & Punya Jiwa Sosial, 6 Artis Indonesia Jadi Duta Organisasi Dunia

Bukan cuma Kirana, Anggun pun merasakan kebahagiaan & bangga atas prestasi sang putri.

Hanya saha untuk masa depannya, Anggun tak mau memaksakan kehendak putrinya, Kirana. Entah apa gadis ini akan mengikuti jejaknya di dunia entertainment atau ia punya opsi tersendiri.

“Belum tahu besarnya nanti mau jadi apa. Tapi yg jelas sebagai orangtua, saya bahagia dapat berbagi pengalaman yg sama & dia sadar akan keberuntungannya,” tutur Anggun.

Anggun pun tak menampik, adanya keberuntungan dapat jadi faktor kesuksesan. Tentunya hal itu harus berimbang dengan kerja keras.

“Jika keberuntungan digabung dengan kerja keras, insya Allah apapun yg dia harapkan akan terwujud,” mengatakan penyanyi 47 tahun ini.

Baca Juga: Berkarir di Luar Negeri, 5 Artis Indonesia Ini Pilih Pindah Kewarganegaraan

Sejumlah rekan selebriti ikut berkomentar soal postingan Anggun. Mulai dari Robby Purba hingga Indy Barends.

“Kak Kiki keren,” puji Robby Purba.

“Sayaaang,” sahut presenter Indy Barends.

Sementara warganet lain memuji kecantikan Kirana & bakatnya di dunia entertainment.

“Akhirnya dapat lihat paras cantik Kirana,” mengatakan @oktriniherlina.

“Sudah boleh dipublikasikan paras anaknya? Jadi ini paras asli di balik emot-emot itu? Cantiknya,”puji yg @abhearif.

Sekadar informasi, Anggun punya alasan mengapa dirinya selama ini menutup beberapa paras sang putri. Hal itu berkaitan dengan peraturan di Perancis.

“Setiap foto yg memperlihatkan anak kecil, harus ditutupi mukanya untuk menghormati hak pribadi anak-anak, kecuali kalau dibolehkan oleh orang tua mereka. Ini dapat berlaku hingga mereka berusia 13 tahun. Bahkan di sekolah saja, setiap ada foto kelas, harus ada izin tertulis dari orang tua. Karena adanya hukum yg melindungi seperti ini,” mengatakan Anggun dalam penjelasannya Februari 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *