31626 sandy canester di kantor suaracom -
in

Sandy Canester Sesalkan Sikap DPR yg Terburu-buru Sahkan RUU Cipta Kerja

Sandy Canester di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (9/10/2020) [Simaknews.com/Adit Rianto].

Sandy Canester meminta anggota DPR meluruskan hoax soal UU Cipta Kerja.

Simaknews.com – Penyanyi Sandy Canester turut mengomentari sikap DPR RI yg mengesahkan Omibus Law RUU Cipta Kerja. Pelantun “Sedih” ini menilai tindakan anggota DPR terlalu terburu-buru.

Advertisements

Sandy Canester berharap, DPR RI segera memperbaik Undang Undang Cipta Kerja yg ditolak rakyat Indonesia. Misalnya, mulai dari penurunan pesangon, pengelolaan limbah, batas waktu kontrak kerja hingga tidak dapat upah cuti.

“Gue lebih ke asa & sebagai diri sendiri menyuarakan kalau, apapun yg diputuskan, yg sudah terjadi di negara kita harus diluruskan,” mengatakan Sandy Canester, saat bertandang ke kantor Suara.com, baru-baru ini.

96736 sandy canester suaracomherwanto 1602403532 -Sandy Canester [Simaknews.com/Herwanto]

Sementara itu, Sandy Canester juga menyoroti soal banyak hoax tentang isi dari UU Cipta Kerja. Menurut lelaki 40 tahun ini, jadi tugas pemerintah & DPR untuk meluruskannya.

Baca Juga: Gempar Tulisan Minta Tolong, Najwa Shihab Ungkap Kondisinya

“Harus segera diklarifikasi kalau memang di berita itu hoax,” ujarnya lagi.

Sandy Canester menilai, para anggota dewan terlalu lambat untuk mengambil sikap terkait demo akbar yg menolak UU Cipta Kerja, pada Kamis, (8/10/2020).

“Jadi jangan dibiarkan ada benturan dulu, ada korban dulu baru terus ada aksi dari pemerintah untuk meluruskan ini,” jelas Sandy Canester.

Lebih lanjut, Sandy Canester meminta kepada para anggota dewan supaya tetap menjaga amanah masyarakat Indonesia, & juga tak mementingkan kepentingan sepihak.

“Gue berdoa semoga sama yg dikasih amamah, siapapun itu dapat kembali ke kodratnya memiliki pencerahan bahwa kita semua akhirnya akan kembali ke masyarakat,” tutur Sandy Canester.

Baca Juga: Kicauan Tengku Zulkarnain ke Puan Maharani: Tangkap Kepala Lepas Ekor

“Pikirnya panjang jangan mikir mau memperkaya diri sendiri atau mau mentharap diri sendiri. Karena lu punya anak & cucu yg akan lu tinggalin juga. Kalau lu nggak bikin aturan yg baik, maka anak & cucu juga yg pakai,” ucapnya.

Report

What do you think?

559 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0