oleh

Sambangi Polda Metro, Henny Mona Pertanyakan Laporan Penipuan Rp 1 M

Slot SimakNews.com – Sambangi Polda Metro, Henny Mona Pertanyakan Laporan Penipuan Rp 1 M,

Sandy Tumiwa & Henny Mona di Polda Metro Jaya, Kamis (27/5/2021). [Yuliani/Suara.com]

Namun penyidik yg menangani kasus Henny Mona tengah cuti hamil.

Simaknews.com – Henny Mona ditemani kuasa hukumnya juga sang suami Sandy Tumiwa menyambangi Polda Metro Jaya, Kamis (27/5/2021). Kedatangannya bertujuan untuk menanyakan perkembangan kasus penipuan yg menimpanya 2019 silam.

Pada saat itu, Henny Mona mengalami kerugian sebesar Rp 1 miliar karena ditipu oleh rekan bisnisnya. Saat itu, ia bersama rekannya berencana membangun bisnis kecantikan bersama.

“Kami follow up di sini, follow up perkembangannya, kebetulan kan klien kami sudah lama banget nggak pernah menanyakan lagi kasus ini sudah sejauh mana,” mengatakan Boy Sulimas, kuasa hukum Henny Mona di Polda Metro Jaya, Kamis (27/5/2021).

Sandy Tumiwa & Henny Mona [Simaknews.com/Yuliani]

“Rugi 1miliar itu kan, waktu itu laporan tahun 2019 & 2019 itu pas saya lagi bikin lembar perkara (LP) ketiban musibah juga jadinya baru urus ini lagi,” mengatakan Henny Mona menimpali.

Baca Juga: Perdana Garap Film, Sandy Tumiwa Ajak Henny Mona Jadi Pemeran Utama

Pihak kepolisian disebut sudah memanggil beberapa saksi untuk perkara penipuan ini. Namun karena adanya berbagai kesibukan lain, Henny Mona jadi melupakan perkembangan dari kasus ini.

“Panggilannya sudah ada tetapi mengenai perkembangannya saya sendiri tadi belum ketemu penyidik. Kebetulan yg menangani sekarang penyidiknya lagi cuti hamil, nanti kita tunggu saja,” kata mantan istri Rio Reifan ini.

Henny Mona pun menyayangkan hal tersebut, meski akan terus bersabar & berharap kasusnya akan menemui titik terang. Tak dipungkiri, kasus tersebut menciptakannya lebih berhati-hati dalam berbisnis.

“Kapok sih nggak tetapi kalau jadi pelajaran pasti ya semua ada hikmahnya ya. Kalau saya nggak ketipu kayak kemarin, nggak ada penggelapan seperti kemarin, mungkin saya bisnis sekarang santai-santai aja,” mengatakan Henny Mona.

Diketahui, Henny Mona melaporkan dua orang temannya yg ia kenal sejak beberapa tahun terakhir. Dalam surat laporan bernomor LP/3363/V/2019/PMJ/Dit.Reskrimum tertanggal 30 Mei 2019, Rio Reifan & Henny melaporkan sahabatnya dengan pasal 378 & 372 KUHP tentang Penipuan & Penggelapan.

Baca Juga: Rio Reifan Ditangkap, Henny Mona Tetap Buat Laporan Polisi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *