64462 salmafina sunan -
in

Salmafina Dihujat Gara-gara Bikini, Sunan Kalijaga Pasang Badan

Salmafina Sunan mengungkap perdamaian dengan ayahnya, Sunan Kalijaga. [instagram/salmafinasunan]

Postingan bikini Salmafina Sunan banjir komentar nyinyir.

Simaknews.com – Pengacara Sunan Kalijaga angkat bicara soal sang anak, Salmafina Sunan yg dihujat netizen karena dinilai terlalu seksi mengpakai balutan bikini.

Advertisements

Layaknya orangtua pada umumnya, tak ditampik Sunan Kalijaga kalau dirinya masih menganggap Salmafina sebagai anak kecil.

Namun, saat menginjak usia 21 tahun dia memberikan kepercayaan penuh kepada sang anak.

“Salma itu udah bukan anak-anak ya, walaupun di mata kami dia tetap anak kecil. Tapi Salma saat ini usia yg memasuki sudah 21 tahun kemarin tanggal 13 sehingga saya memberikan kepercayaan sama dia dengan opsi hidupnya dia,” mengatakan Sunan Kalijaga di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

96926 salmafina sunan instagram 1598252663 -Salmafina Sunan [Instagram]

Tak cuma gaya berbusana, pengacara kondang ini juga memberikan kebebasan lainnya. Sebut saja soal persayangan maupun cara menjalani hidup.

“Seperti terkait pasangannya, temen deketnya, lalu dia mau tinggal dimana. Kebetulan saya memiliki ada opsi buat dia. Ada tinggal di rumah ya di rumah yg satunya tidak bersama kami atau di apartemen. Itu opsi dia” ungkapnya.

“Yang penting bertanggung jawab atas dirinya sendiri & ya segala sesuatunya harus belajar mandiri,” sambungnya lagi.

Hingga saat ini Sunan Kalijaga mengaku belum melihat foto sang anak yg dibanjiri hujatan dari warganet. Tetapi, kalau rasa berlebihan dia akan mengingatkan Salmafina Sunan.

“Belum saya belum liat. Saya juga belum tegur. Tapi nanti saya coba diskusiin sama istri saya. Kalau buat saya kayaknya bukan cuma Salma deh yg pakai bikini kayaknya banyak seniman artis,” tutur Sunan Kalijaga.

“Banyak juga selebgram gitu ya. Kemungkinan akbar kalau saya tegur jawabnya begitu. Loh yah, kan bukan cuma aku. Ada selebgram lain ada artis-artis lain,” imbuhnya.

Di dalam foto, Salmafina Sunan tampak mengenakan bikini saat dirinya berpose di pinggir pantai. Mantan istri Taqy Malik ini sekaligus menegaskan ia sudah mengenakan baju sesuai dengan tempatnya.

“Sebelum pada komentar aneh-aneh, cuma mau kasih tau ini tuh di pantai bukan gunung. Jadi pakenya swimming suit bukan jaket,” tulis Salmafina Sunan di Instagram belum lama ini.

Ia pun menegaskan, “Masa iya di pantai pake baju tutupan.”

Meskipun sudah dijelaskan, namun masih ada saja warganet yg memantik komentar negatif. Lebih lanjut, sang selebgram dibilang tak punya rasa malu.

“Urat malu sudah terputus,” tulis akun @hamizahhamizah.

Menariknya, Salmafina Sunan justru memberikan jawaban nyeleneh kepada cibiran tersebut.

“Masih ada bu (urat malu). Kalau urat saya bermasalah, saya biasanya bawa ke Haji Naim (buat) pijat bu. Rekomendasi,” balasnya.

12

Report

What do you think?

888 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0