oleh

Saksikan Livestreaming Babak Final Ultimate Arena: PUBGM Persembahan dari BoWL Hari Rabu Besok

-Games-41 views

Apa jadinya kalau regu eSports profesional melawan regu amatir dari komunitas di ajang lomba pro?

IDGS, Selasa, 15 Desember 2020 Jika penasaran, tontonlah livestreaming Babak Final Ultimate Arena: PUBGM yg akan disiarkan lewat livestream Rabu (16/12/2020) pukul 13.00 WIB di YouTube BoWL & NimoTV. Para peserta yg sudah melewati babak kualifikasi akan membuktikan kekuatan mereka melawan regu profesional untuk memperebutkan Prize Pool sebesar Rp 20 juta.

beincash

Generasi Baru Tim Profesional Babak kualifikasi berhasil mempertemukan 773 regu amatir sebagai persiapan melawan tantangan lebih berat di babak final. Para finalis yg sudah lolos dari babak kualifikasi akan berjumpa dengan 6 Tim Pro (The Prime, Morph Team, Onic Esports, GeekFam ID, The Pillars DOA, & Boom Esports) & memperebutkan posisi pemenang pada Rabu, 16 Desember besok di Grand Final (13.00 WIB).

BacaJuga

Riot Games Asia Tenggara Akan Gelar Kompetisi eSports & Turnamen Perguruan Tinggi Bagi League of Legends: Wild Rift

Brodo X ONIC Esports Rilis Film Pendek Demi Hapus Stigma Negatif Terhadap Esports

Phillips Monitors Indonesia Hadirkan Turnamen eSports ‘Everday Heroes Tournament, Pertandingkan VALORANT & Dragon Ball FighterZ

Kesempatan untuk di-Cast oleh para Caster terkenal Bagi para pemain PUBGM yg selama ini bermimpi untuk bermain di pentas professional & turnamen ternama, UA:PUBGM dapat jadi kesempatan sempurna bagi para pemain tersebut karena acara ini ikut dimeriahkan oleh beberapa Caster yg sudah terkenal di setiap turnamen PUBGM, seperti: Kresna, Clarri, NessaMiko, ElDogee, Pasta, & Wolfy.

Untuk informasi mengenai turnamen & giveaway di UA:PUBGM kunjungi media sosial Battle of Warriors League di Facebook & Instagram. Turnamen Ultimate Arena: PUBGM kali ini dipersembahkan oleh Indofood, disponsori oleh Chitato Maxx, Indomilk, Pop Mie, & didukung oleh, NimoTV, Redbull Gold & SHARP. Serta didukung oleh ROG Phone 3 dengan spesifikasi hebat yg menetapkan standar baru untuk game seluler!

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *