79921 dewi perssik -
in

Saipul Jamil 4 Tahun di Bui, Dewi Perssik: Pengeluaran Banyak Banget

Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Saipul Jamil sempat dikabarkan bangkrut.

Simaknews.com – Pedangdut Dewi Perssik menyinggung soal kabar mantan suaminya, Saipul Jamil jatuh bangkrut. Hal itu terungkap dalam video ‘BAGAIMANA KONDISI SAIPUL JAMIL, KAPAN BEBAS..????’ yg diunggah akun YouTube DEWI PERSSIK baru-baru ini.

Advertisements

Semua bermula saat Depe sapaannya bertanya mengenai keadaan terbaru Saipul Jamil kepada Samsul Hidayatullah.

“Gimana kondisi mas Saipul sekarang?” tanya Dewi Perssik.

“Alhamdulillah sehat,” jawab Samsul Hidayatullah.

21151 saipul jamil 1601903059 -Terdakwa kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Saipul Jamil, menjalani sidang vonis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/7). (Suara.com)

“Mas Saipul tanya saya nggak?” tanya pedangdut itu lagi.

“Iyalah nanya-nanya kabar,” sambung Samsul Hidayatullah.

Selanjutnya, juri ajang pencarian talenta itu menyinggung soal isu Saipul Jamil bangkrut. Bang Ipul sapaannya disebut sudah menjual sejumlah asetnya.

“Bener nggak gosip di luaran sana, sudah menjual asetnya. Mohon maaf nih mas Saipul sudah berapa lama?” ucap Dewi Perssik.

“Empat tahunan,” beber Samsul Hidayatullah.

“Empat tahunan loh guys. Itu pasti pengeluaran banyak banget,” timpal Dewi Perssik.

Pasalnya Dewi Perssik tahu betul bahwa kehidupan di penjara tidaklah murah. Dia bilang selama tiga bulan mendekam di sana saja sempat menghabiskan banyak uang.

Apalagi Saipul Jamil yg sudah ditahan lebih dari empat tahun.

“Karena saya kan juga dulu pernah tiga bulan sepuluh hari. Itu dapat ratusan juta rupiah. Karena kita nggak boleh makan sembarangan dari luar. Jadi kita beli makanan di dalam,” tutur Dewi Perssik.

“Nah otomatis pendapatan belum ada, kondisi pandemi seperti ini, tamu-tamu dibatasi dengan mas Saipul Jamil. Itu gimana ka, mas Saipul sedih nggak?” sambungnya lagi.

Menanggapi itu, Samsul Hidayatullah membenarkan. Hanya saja, dia menyebut hasil dari aset yg dijual itu dibuat investasi oleh Saipul Jamil.

“Yah kalau saya pribadi salut sama dia. Artinya kalau mengenai hal yg dijual itu ada. Tapi kan itu buat investasi. Sebelum cafe itu ada bisnis kacamata,” jawab Samsul Hidayatullah.

12

Report

What do you think?

871 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0