oleh

Sahabatan, Jessica Iskandar Tak Percaya Nia Ramadhani Ditangkap Polisi

Slot SimakNews.com – Sahabatan, Jessica Iskandar Tak Percaya Nia Ramadhani Ditangkap Polisi,

Jessica Iskandar bercerita kepada Boy William di Bali. – (YouTube/Boy William)

Jessica Iskandar mengaku cukup syok.

Simaknews.com – Artis Jessica Iskandar sempat bingung saat diminta tanggapannya soal sang sahabat, Nia Ramadhani yg ditangkap polisi. Dia cuma mengaku sempat syok.

“Ya gimana ya, gimana sih caranya nangapin, saya juga bingung saya saat ini ada di Bali, kabar yg saya denger itu sekitar jam 8 pagi itu saya dapet teks dari temen aku, nanyain berita terkait, atas inisial terkait bener apa nggak,” mengatakan Jessica Iskandar dalam live Goplay, Kamis (8/7/2021).

Nia Ramadhani & Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

“Itu tuh saya bener-bener baru bangun lagi mau breakfast, terus saya kaget. Hah?” lanjutnya.

Jedar, sapaan akrabnya hingga tak dapat berkata-kata. Pasalnya dia terus mendapatkan berbagai pesan yg menanyakan hal yg sama tentang kondisi Nia Ramadhani.

Baca Juga: Positif Sabu, Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Terancam 4 Tahun Penjara

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memperlihatkan barang bukti terkait kasus narkoba yg membelit Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie, & sopirnya berinisial ZN di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021). [Simaknews.com/Muhammad Yasir]

“Aku tuh kayak hah, kayak syok, kaget, terus dari satu orang itu dateng juga teks-teks (pesan) yg lain beritanya macem-macem,” bebernya.

Sampai akhirnya, Jessica Iskandar dihubungi oleh seorang produser kenalannya. Usai mendapat penjelasan terkait penangkapan tersebut, Jessica Iskandar masih tak percaya.

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie (instagram pribadi)

“Terus hingga akhirnya saya dihubungin sama ada seorang produser, yaudah dari situ lah (dikasih tahu) saya ‘Aduh. Oh my god’,” sambungnya.

Pemain Dealova ini menuturkan tidak pernah melihat Nia Ramadhani & suaminya, Ardi Bakrie pakai narkoba. Karenanya, dia merasa sangat terkejut.

“Maksudnya saya selama saya mengenal sosok Nia, nggak pernah ada di benak saya gitu bahwa hal ini dapat terjadi,” tutur Jessica Iskandar.

Baca Juga: Video Nia Ramadhani Nasihati Putri Sulung Viral, Bahas tentang Rasa Syukur

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani ditangkap pihak berwajib karena mengpakai narkotika tipe sabu, Rabu (7/7/2021). Sebelum ditangkap, polisi mengamankan sopir pribadinya berinisial ZN.

Sang sopir mengaku sabu yg disita milik majikannya. Dari informasi tersebut, aparat kepolisian pun mendatangi rumah Nia Ramadhani di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak itu langsung ditangkap beserta sang sopir. Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat malam harinya.

Dari penangkapan tersebut, petugas mengamankan barang bukti berupa sabu 0,78 broto & satu alat isapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *