oleh

Sah, Angela Lee Resmi Menikah Lagi

Angela Lee di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Pernikahan itu digelar sederhana pada Selasa (20/10/2020).

Simaknews.com – Presenter Angela Lee resmi dinikahi oleh kekasihnya, Alexander pada Selasa (20/10/2020). Hal itu diketahui dari siaran live di Instagram pribadinya.

Dari pantauan Suara.com, perempuan 27 tahun itu menggelar perkawinan di rumahnya. Ia tampak anggun memakai gaun putih panjang dengan mahkota kecil sebagai hiasan kepala.

Sementara pengantin laki-lakinya memakai setelan jas berwarna hitam lengkap. Pemberkatan perkawinan yg dilakukan di rumahnya itu pun tampak hikmat & sakral karena cuma dihadiri keluarga dekat.

Angela Lee sempat membagikan persiapannya sebelum melangsungkan pemberkatan. Dalam Instagram TV diunggah, Angela Lee berharap ini jadi perkawinan terakhirnya.

Baca Juga: Sore Ini, Taqy Malik Siap Nikahi Serell Nadirah

80122 unggahan angela lee instagramatangelalee87 1603199050 -Unggahan Angela Lee [Instagram/@angelalee87]

“Hai guys, doain ya semoga hari ini semuanya lancar. (Nikah) terakhir kali.. semoga jadi keluarga yg dapat memberkati orang lain,” ucap Angela Lee.

Dengan bangganya Angela Lee memamerkan gaun pernikahannya yg berwarana putih yg dilengkapi ornamen-ornamen penghiasnya. Ia juga merekam prosesi riasannya.

“Doain ya semoga hari ini semuanya lancar, wedding dressnya dong.. bagus banget,” pamer Angela Lee.

Angela Lee sempat bercerai dengan suaminya, David Herdian pada tahun 2017. Kala itu Angela Lee juga tersandung kasus penipuan di Sleman, Jawa Tengah & harus mendekam beberapa waktu di penjara.

Dari perkawinan lamanya, ia sudah dikaruniai seorang putra yg tinggal bersama mantan suaminya. Kini ia dipinang oleh seorang lelaki yg diketahui merupakan pengusaha rental mobil bernama Alexander.

Baca Juga: Sama-sama Punya Trauma Masa Lalu, Alasan Angela Lee Menikah Lagi

Diduga, lelaki tersebut yg sempat memberikan Angela Lee mobil Ferrari beberapa waktu lalu. Dalam sebuah tayangan live Instagram, tak banyak yg menyorot sosok lelaki tersebut.

Hanya kerabat & keluarga dekat yg hadir dalam perkawinan Angela Lee & Alexander. Juga beberapa karangan kembang yg mengucap selamat untuk perkawinan Angela Lee & Alexander.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *