oleh

Saat Oknum Suporter Indonesia Ancam Penulis Inggris dengan Parang

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Penulis sepak bola asal Inggris, James Montague memiliki pengalaman tersendiri saat menyusun buku 1312: Among the Ultras: A Journey with the Worlds Most Extreme Fans. Ia mengaku sempat dikejar oleh oknum suporter Indonesia dengan parang.

Kepada media Polandia, Onet, Selasa (5/4/2021), pengalaman mengerikan itu dirasakan oleh Montague saat mengikuti suporter Persija yg sedang awayday. Diceritakan oleh Montague, saat itu bus yg tengah ia tumpangi bersama Jakmania melintas pada malam hari.

beincash
ofpitchandpage.com

“Kami berada di dekat kota & tahu bahwa ada ultras di dekat sana, mungkin mereka dapat menyerang kami. Kami melintas pada malam hari & tidak berharap ada batu yg terlempar ke bus kami,” cerita Montague seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi

“Ketika kami berada di kawasan tak aman, Bimo, pemimpin kelompok Jakmania saat itu memintaku untuk tidak pergi kemana-mana. Kemudian sekelompok orang datang mengepung bus kami,”

“Mereka mengepung dari kedua sisi. Awalnya kami mengra mereka punya pentungan. Tapi beberapa saat kemudian ternyata orang-orang gila itu sedang mengayunkan parang. Kami terjebak. Tanpa pikir panjang, kami berlari melintasi jalan raya,”

Penulis kelahiran Chelmsford, Inggris itu kemudian mengaku sangat ketakutan & sudah membayangkan bahwa ia akan merenggang nyawa.

“Aku segera membayangkan segera mati, bukan karena kecelakaan atau penyakit serius, tetapi dibacok dengan parang di pinggir jalan. Saya ingat apa yg saya alami di Indonesia,”

James Montague menyebut bahwa kekerasan antar suporter di Indonesia sangat jauh berbeda dengan negara lain.

“Di banyak negara, kalau terjadi perkelahian antar suporter. Jika ada seseorang yg sudah terjatuh ke tanah, ia tidak akan dilukai. Tidak ada juga alat yg dipakai. Namun itu berbeda di Indonesia,”

“Di sana, ketika seseorang pendukung regu lawan jatuh, yg lain menyerangnya & dapat membunuhnya. Itu mengapa saya berpikir mungkin saya akan mati saat berada di keadaan saat itu,”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *