oleh

Ryan Mason: Banyak Orang yg Harap Melatih Tottenham

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Ryan Mason tak harap memikirkan kesulitan yg dialami Tottenham dalam mencari suksesor Jose Mourinho. Menurut Mason, The Lilywhites masih menajdi klub impian banyak pelatih.

Seperti yg diketahui, Tottenham belum berhasil mendapatkan sosok pengganti Jose Mourinho. Empat nama yg jadi buruan mereka, Brendan Rodgers, Julian Nagelsmann, Jesse Marsch & Erik ten Hag sudah menolak tawaran The Lilywhites.

“Pasti akan sering ada pelatih yg harap menangani Tottenham. Kami memiliki stadion & fasilitas latihan terbaik di dunia. Selain itu, kami juga memiliki pemain-pemain fantastis & didukung oleh suporter yg tak kalah hebatnya,” ujar Ryan Mason dikutip football5star dari London Evening Standard.

SB Nation

“Jadi, saya masih merasa yakin akan ada pelatih yg tertarik datang ke sini. Ini adalah klub yg luar biasa. Pendapat saya mungkin sedikit bias karena saya pernah bermain di sini,” sambung Mason.

Lebih lanjut, Mason tak mau disebut sebagai pelatih yg tidak siap menangani klub akbar seperti Tottenham. Pria 29 tahun itu mengaku memiliki pengalam 20 tahun sebagai pemain The Lilywhites.

“Saya mungkin tidak memiliki pengalaman melatih di Premier League seperti pelatih-pelatih lain. Tapi, banyak orang yg lupa kalau saya punya pengalaman jadi bagian Tottenham selama 20 tahun.”

“Saya memiliki hubungan pribadi yg sangat baik dengan semua orang di klub ini. Menurut saya, hal itu tak semestinya dipandang sebelah mata dalam sebuah organisasi besar,” tandas Mason.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *