Edinson Cavani Matias Vecino Timnas Uruguay The National -
in

Ryan Giggs Yakin Edinson Cavani Tak akan Flop di Manchester United

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Pelatih Wales, Ryan Giggs, yakin Edinson Cavani tidak akan gagal di Manchester United. Karena Giggs pernah berjumpa dia saat Wales melawan Uruguay.

Cavani hampir dipastikan akan didatangkan oleh Manchester United secara gratis. Namun banyak yg mengkhawatirkan transfer ini karena United tak memiliki pengalaman bagus dalam merekrut pemain-pemain asal Amerika Latin.

Advertisements

Sebut saja Alexis Sanchez, Angel Di Maria, & Falcao. Bahkan jauh sebelum mereka, mantan rekan regu Cavani, Diego Forlan juga flop saat berkostum United. Namun Giggs yakin kasus Cavani akan berbeda.

The National

“Cavani tidak akan bermasalah dengan klub. Saya pikir dia punya pengalaman untuk mengatasinya. Mata akan langsung tertuju padanya & dia harus segera berlari. Tekanan akan terus berlanjut,” ucap Giggs seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari talkSPORT.

legenda United itu melanjutkan “Pertandingan kedua saya sebagai manajer Wales adalah melawan Uruguay & Cavani mencetak gol. Saya sangat terkesan dengan dia & tingkat pekerjaannya. Kami memiliki orang Amerika Selatan yg gagal: Falcao, Di Maria, Sanchez tetapi Edinson Cavani dengan work rate-nya, Anda mengharapkan dia untuk langsung menciptakan dampak.”

The Red Devils saat ini memang tidak memiliki penyerang murni setelah ditinggal Romelu Lukaku tahun lalu. Mereka cuma memiliki Anthony Martial yg notabene bukan penyerang murni, & Odion Ighalo sebagai pelapis/

Saya pikir United membutuhkan penyerang tengah & membutuhkan target man untuk mencetak gol & menciptakan perbedaan. Semoga Cavani dapat mengerjakan itu,” ujar Ryan Giggs.

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by IDN Sport

Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.

Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0