94034 nita thalia suaracomalfian winanto -
in

Rupanya, Suami Lebih Dulu Menggugat Cerai Nita Thalia

Pedangdut Nita Thalia saat ditemuibawak media usai menjalani mediasi terkait gugatan cerai yg dilayangkannya kepada suaminya, Nurdin Rudythia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Tapi karena terkendala teknis, gugatan suami Nita Thalia tak dapat diterima.

Simaknews.com – Sebelum Nita Thalia menggugat cerai Nurdin Rudytia, sang suami rupanya lebih dahulu mengerjakan gugatan. Tapi gugatan Nurdin melalui online terkendala teknis, hingga akhirnya gugatan Nita yg diterima Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Advertisements

“Iya, tetapi karena ada teknis itu jadi nggak diterima. Dia (Nita Thalia) sudah mendaftarkan dulu,” mengatakan urdin, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Hal itu juga dibenarkan oleh regu kuasa hukum Nurdin. Bahkan setelah mendaftarkan secara online mereka langsung membayar biaya perkara.

92379 nita thalia 1602605056 -Nita Thalia cium tangan suami saat sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020). [Ismail/Suara.com]

“Jadi sebelum gugatan diterima oleh pengadilan dari Ibu Nita, kami sudah mengajukan upaya gugatan perceraian. Tapi karena ini gugatan online, jadi kemarin ada masalah teknis, jadi belum diterima. Padahal kami sudah bayar biaya perkara,” jelas pengacara Nurdin, Muhammad Fahdi di tempat yg sama.

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Nita Thalia : Banyak Disakiti, Pasti Berontak Juga

Menurut Muhammad Fahdi ada kesalahan tehnis yg menciptakan laporan kliennya terlambat masuk di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

“Jadi artinya keduluan Ibu Nita yg menggugat. Jadi kemarin Pak Rudi sudah mengerjakan gugatan. Karena masalah online tadi itu, sistemnya kita nggak bermasalah, jadi lebih keduluan dia (Nita), dia yg diterima. Karena nggak mungkin satu perkara dua gugatan,” jelas Fahdi.

Sementara itu, sidang hari ini beragendakan mediasi. Namun mediasi antara Nita Thalia dengan Nuridn menemui jalan buntu. Hingga akhirnya, pengadilan memutuskan untuk melanjutkan persidangan.

Sidang cerai Nita Thalia dengan Nurdin kembali akan digelar dua pekan lagi.

Seperti diketahui penyanyi dangdut Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September lalu.

Baca Juga: Jalani Sidang Cerai, Nita Thalia Masih Cium Tangan Suami

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara, Agus Abdullah. Perceraian tersebut terdaftar di PA Jakarta Utara dengan nomor perkara 005/pdtg/2020/PAJU.

Kabarnya gugatan cerai diajukan karena sudah tidak ada kecocokan lagi diantara mereka berdua.

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yg merupakan manajernya & sudah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

12

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0