oleh

Rupanya, Jefri Nichol Ikut Demo Tolak UU Cipta Kerja untuk Persiapan Film

Jefri Nichol [Simaknews.com/Evi]

Jefri Nichol mengaku menyayangkan masalah lingkungan dalam UU Cipta Kerja.

Simaknews.com – Aktor Jefri Nichol angkat bicara soal alasannya ikut demo menolak pengesahan Undang-undang Cipta Kerja.

Bintang film Dear Nathan ini mengatakan, alasannya turun ke jalan lantaran harap ikut berpartisipasi menyuarakan keresahan masyarakat.

“Memang pengin ikut. Kebetulan ada teman juga dari salah satu universitas. Jadi bareng,” mengatakan Jefri Nichol, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020).

Meski tak menjelaskan secara gamblang, Jefri Nichol mengatakah bahwa bentuk keresahan dalam UU Cipta Kerja adalah pelemahan dari sektor akibat lingkungan.

Baca Juga: Digugat Rp 4,2 M, Jefri Nichol Yakin Tak Langgar Kontrak

56141 jefri nichol hadiri sidang gugatan rp 42 miliar di pengadilan negeri jakarta selatan 1604595842 -Jefri Nichol hadiri sidang gugatan Rp 4,2 miliar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11/2020) [Simaknews.com/Herwanto].

“Di masalah lingkungan sih kalau saya kemarin. Kecewa aja,” ucap Jefri Nichol.

Tak cuma menyampaikan bentuk keresahannya saja, Jefri Nichol menjelaskan alasannya ikut demo lantaran diminta merasakan atmosfer demonstrasi. Sebab, nantinya aktor 21 tahun ini akan membintangi sebuah adegan demonstrasi untuk salah satu film terbarunya.

“Buat persiapan syuting juga,” tutur Jefri Nichol.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol kedapatan ikut demo menolak UU Cipta Kerja. Hal itu terlihat dalam video yg dibagikan akun gosip Lambe Turah di Instagram pada Kamis (8/10/2020).

Dalam video tersebut, Jefri Nichol nampak mengenakan masker & kemeja berwarna putih. Bintang film Dear Nathan itu juga tampak memakai tas ransel.

Baca Juga: Hadiri Sidang, Jefri Nichol Ingin Cek Perkembangan Kasus

Dalam video Jefri Nichol sempat ditanya-tanya oleh orang yg merekamnya. Keduanya tampak sedang berjalan kaki bersama rombongan pengunjuk rasa lainnya.

“Kemana Jef?” tanya orang yg merekam kepada Jefri Nichol.

“Nggak tahu bang ikut aja,” jawab Jefri Nichol.

“Demo ya? Semangat,” sambung si perekam video.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *