oleh

Rumah Terry Putri Dirampok, Brangkas Berisi Perhiasan & Barang Berharga Dibawa Kabur

Online – Kabar mengejutkan datang dari seniman sekaligus presenter Terry Putri yg baru saja mengalami perampokan di kediamannya.

Menurut Terry Putri, aksi perampokan tersebut terjadi ketika dirinya sedang berada di luar kota, & kediamannya sedang dalam kondisi kosong.

Akibat perampokan tersebut, Terry Putri mengatakan dirinya kehilangan sejumlah barang berharga, antara lain beberapa peralatan elektronik, serta satu unit brankas.

Berdasarkan keterangan Terry Putri, brankas tersebut berisi perhiasan & barang berharga seperti dokumen penting & mata uang asing.

Terry Putri juga mengatakan bahwa tetangganya sempat melihat satu unit mobil mini bus yg diduga milik pelaku aksi perampokan tersebut terparkir di halaman rumahnya.

“Pas kemarin (rumah) lagi kosong, ada adik aku, cuma dia lagi di luar dari sore hingga malam,” mengatakan Terry Putri, seperti dilihat mantrasukabumi.com dari video di kanal YouTube Hitz Infotainment pada Senin, 03 Mei 2021.

“Pas pulang, kondisinya udah kebuka semua, dari pagar, pintu, hingga di dalam rumah sudah dibongkar semuanya, lemari-lemari dikeluarin semua,” lanjut Terry Putri.

Terry Putri juga memperkirakan aksi perampokan yg terjadi di rumahnya itu dilakukan oleh lebih dari satu orang pelaku.

Sebab, menurut keterangan tetangga sekitar, Terry Putri mengatakan bahwa ada satu unit mobil terparkir di depan rumahnya ketika kediamannya dalam keadaan kosong.

“Jadi kayaknya ada beberapa orang. Kata tetangga sebelah sih ada mobil di depan, sore-sore gitu. Avanza hitam, tetangga saya kira saudara saya,” jelasnya.

Terry Putri juga menyampaikan kemungkinan aksi perampokan itu dilakukan secara serentak oleh pelaku, terlihat dari seluruh kamar penghuni rumah yg tampak di jebol dalam waktu singkat.

“Jadi mungkin banyakan orangnya, ada yg bongkar di bawah, di atas, & di kamar aku,” ujarnya.

Terry Putri menuturkan, dokumen pribadi milik sang kakak & dua unit laptop serta jam tangan milik sang adik hilang.

Sementara itu, Terry Putri mengatakan bahwa dirinya kehilangan satu unit brankas berisi perhiasan & barang berharga & mata uang asing.

Namun, Terry Putri enggan menyebutkan berapa nilai perhiasan & dokumen penting yg terdapat pada brankas itu.

“Kalian tau lah, saya orang yg nggak suka pake perhiasan, jadi kalau ngumpulin uang atau punya perhiasan, saya simpan di brankas. Atau kalau pulang kerja dari luar negeri, ada uang sisa seperti dollar, saya kumpulin di situ,” jelas Terry Putri.

“Itu udah ngumpulin barang sejak 20 tahun, dalam waktu cepat hilang,” katanya.

Terry Putri kemudian mengatakan bahwa kasus perampokan itu sudah dia laporkan ke pihak berwajib & kini sedang ditangani oleh kepolisian.(mantrasukabumi.pikiran-rakyat.com)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *