39774 aktor korea rain soompi -
in

Rumah Rain Diteror Sasaeng, Agensi Hingga Ancam Lapor Polisi

Aktor Korea, Rain [Soompi]

Sasaeng itu tidak berhenti memencet bel & berteriak di depan rumah.

Simaknews.com – Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Jung Ji Hoon alias Rain mendapat teror tidak menyenangkan oleh penggemar fanatiknya atau yg sering diketahui dengan sebutan sasaeng.

Advertisements

Sublime Artist Agency selaku agensi bintang Full House ini pun hingga harus memberikan peringatan keras.

“Halo, ini Sublime Artist Agency. Akhir-akhir ini, semakin banyak orang yg mengunjungi rumah seniman kami Rain & mengerjakan perilaku seperti membunyikan bel pintu & berteriak,” tutur Sublime Artist Agency sebagaimana diberitakan Soompi pada Selasa (6/10/2020).

“Kami meminta kalian untuk berhenti datang ke rumahnya,” sambungnya lagi.

32275 aktor korea rain soompi 1602000214 -Aktor Korea, Rain [Soompi]

Dia mengatakan bahwa tindakan sasaeng itu menciptakan keluarga Rain ketakutan. Ditambah dua anak Rain & Kim Tae Hee masih kecil.

“Perilaku tidak pantas dari apa yg disebut fans ini menyebabkan tidak cuma seniman itu sendiri, tetapi juga keluarganya yg tinggal bersamanya merasa sangat takut,” beber Sublime Artist Agency.

“Seharusnya mereka tidak lagi harus merasa cemas di rumah mereka sendiri, yg merupakan ruang pribadi & tempat yg paling nyaman bagi mereka,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Sublime Artist Agency mengancam akan melaporkan kasus ini ke aparat kepolisian setempat.

“Jika perilaku yg mengancam seniman & mengganggu privasinya terus berlanjut, kami akan mengambil semua tindakan hukum yg memungkinkan untuk melindungi seniman kami baik secara mental maupun fisik,” jelasnya.

“Tidak akan ada keringanan sanksi atas tindakan yg merugikan seniman kami & keluarganya, & postingan ini adalah peringatan terakhir kami sebelum kami mengambil tindakan hukum,” pungkasnya.

Report

What do you think?

683 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0