oleh

Rumah Nikita Mirzani Mau Digeruduk Massa, Pak RT Turun Tangan

Polisi berjaga disekitar kawasan rumah Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Makanya, takut kenapa-kanapa udah masukin motor, mobil,” mengatakan tetangga Nikita Mirzani.

Simaknews.com – Ketua RT di lingkungan rumah Nikita Mirzani, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, ambil langkah terkait kabar kediaman bintang film Comic 8 itu akan digeruduk massa.

Mengantisipasi hal tak diharapan, Ketua RT setempat menghimbau warga, khususnya tetangga Nikita Mirzani untuk waspada. Salah satunya, warga diminta untuk tak keluar rumah & mengunci gerbang.

“Dari Pak RT sudah diimbau, disuruh persiapan aja,” mengatakan Alex, salah satu tetangga Nikita Mirzani ditemui di Pesanggrahan, Jumat (13/11/2020).

Alex yg rumahnya persis di depan rumah Nikita memasukkan sepeda motornya dari pukul 10.00 WIB. Selain dari Pak RT, dia tahu ada rencana demo di rumah Nikita Mirzani dari pemberitaaan.

Baca Juga: Diancam Akan Digeruduk, Begini Suasana Rumah Nikita Mirzani

87965 suasana rumah nikita mirzani suaracomalfian winanto 1605294254 -Keamanan setempat berjaga disekitar kawasan rumah Nikita Mirzani di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (13/11). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Tahu (rumah Nikita Mirzani akan digeruduk) dari berita. Makanya, takut kenapa-kanapa udah masukin motor, mobil. Sampai gerbang dikunci,” mengatakan Alex.

Pantauan Suara.com pada sore hari, wilayah rumah Nikita masih aman. Namun sejumlah personel dari kepolisian setempat sudah berjaga-jaga.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat mengomentari kembali Rizieq Shihab ke Indonesia lewat live Instagram. Dia menilai penyambutan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Soekarno-Hatta pada Selasa (10/11/2020) lalu terlalu berlebihan.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan,” mengatakan Nikita Mirzani di dalam video yg sudah beredar luas di media sosial.

Selanjutnya, Nikita Mirzani menyebut ‘habib’ merupakan tukang obat. Dia pun menyadari bahwa ucapannya itu bakal menuai kecaman. Namun dia menegaskan tak akan takut bila dihujat oleh para pendukung Rizieq.

Baca Juga: Tengku Zulkarnain: Jangan Lakukan Kekerasan pada Nikita

“Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga,” mengatakan Niki, begitu sapaan akrab Nikita Mirzani.

Benar saja, pernyataan Nikita Mirzani memantik reaksi keras, termasuk dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Maaher bahkan mengancam akan mengumpulkan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani kalau tak ada permintaan maaf.

“Tenang saja, saya enggak mengancam atau sekadar gertak. Kita buktikan saja apa yg akan terjadi,” mengatakan Maaher di Instagramnya.

“Alhamdulillah malah bertambah 400 orang yg mau ikut silaturahmi ke rumah nyai lont*,” ujarnya lagi.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *