oleh

Rumah Digeruduk 10 Orang, Dik Doank Lapor Polisi?

Dik Doank ditemani regu kuasa hukumnya saat menemui awak media usai sidang mediasi kasus sengketa Kandank Jurank Doank di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (4/11/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Menurut pengacara Dik Doank, 10 orang yg masuk ke pekarangan rumah kliennya tanpa izin sudah melanggar hukum.

Simaknews.com – Kuasa hukum Dik Doank, Dedy J Syamsudin sudah berkonsultasi dengan pihak Polres Tangerang Selatan tentang kejadian 10 orang tak diketahui yg masuk ke rumah kliennya tanpa izin.

“Sebetulnya kami punya alat bukti video mereka masuk pekarangan rumah orang tanpa izin. Jelas itu ngelanggar hukum loh. Itu dapat kami ambil langkah hukum secara tegas,” mengatakan Dedy usai sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/11/2020).

Pihaknya tak segan-segan menciptakan laporan polisi kalau dirasa sudah melewati batas.

“Kami dapat laporkan mereka atas dugaan itu & ini pun jujur saya sudah laporkan kepada Kapolres Tangerang Selatan terkait permasalahan ini, supaya mereka tidak main-main,” ucanya.

Baca Juga: Rumah Digeruduk 10 Orang, Dik Doank: Datang Aja Sendiri

42268 kandank jurank doank 1604505838 -Salah satu kegiatan di Kandank Jurank Doank, milik Dik Doank. [Instagram]

Kejadian itu menciptakan Dik Doank resah & terganggu. Tak harap terjadi untuk kedua kalinya, mereka mendokumentasikan kejadian itu kalau sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Misalkan mereka mencoba-coba mengerjakan gugatan, padahal tidak ada dasar yg jelas. Atau mendatangi tempat orang (tanpa izin). Itu kan bikin resah, mengganggu privasi orang. Termasuk klien kami terganggu,” imbuhnya.

“Beruntung klien kami ini sabar, semua diserahkan kepada Tuhan & lawyer. Secara Logika & analisa hukum, kami cukup kuat memenangkan perkara ini,” sambungnya.

Seperti diketahui, Presenter Dik Doank digugat seorang pakar waris Madi Kenin atas tanah di Kandank Jurank Doank. Ahli waris mengklaim, tanah seluas 2.540 meter persegi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan itu adalah miliknya.

Kasus tersebut sudah didaftarkan di Pengadilan Negeri Tangerang. Ahli waris menuntut Dik Doank membayar Rp 5,5 miliar atas tanah itu.

Baca Juga: Punya Sertifikat, Dik Doank Bingung Kandank Jurank Doank Diklaim Ahli Waris

Namun ternyata sebelum memasukan gugatan, sudah ada 10 orang yg mengaku perwakilan pihak pakar waris Madi Kenin mendatangi kediaman Dik Doank.

Mereka tak berhasil berjumpa dengan Dik Doank. Kebetulan lelaki bernama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denada Kusuma ini tak ada di rumah.

“Datang ke rumah Om Dik & marah-marah. Itu kan tidak bagus,” mengatakan Deddy DJ, kuasa hukum Dik Doank saat dihubungi Suara.com, Kamis (22/10/2020).

Saat datang, ada istri Dik Doank yg jadi mediator 10 pemuda itu dengan suaminya.

“Disikapi dengan positif sama istri Om Dik. Mereka (10 orang pemuda) komunikasi melalui telepon (dengan Dik Doank),” ujar Dedy.

Dedy bersyukur kedatangan mereka tak hingga mengacak-acak tempat tinggal Dik Doank.

“Kalau begitu (diacak-acak) tinggal divideoin aja & dapat dilaporkan,” mengatakan dia.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *