16185 dik doank suaracomalfian winanto -
in

Rumah Digeruduk 10 Orang, Dik Doank: Datang Aja Sendiri

Dik Doank saat ditemui awak media usai sidang mediasi kasus sengketa Kandank Jurank Doank di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (4/11/2020). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

Dik Doank sering membuka pintu untuk siapa pun.

Simaknews.com – Dik Doank membenarkan rumahnya didatangi 10 orang yg mengaku perwakilan dari pakar waris Madi Kenin. Dia bahkan sudah mendokumentasikan kejadian itu sebagai bukti.

Advertisements

Kata presenter 52 tahun ini, semestinya mereka tak perlu mengirim orang beramai-ramai kalau harap berjumpa dengannya.

“Iya, ada videonya. Bagi saya sih kalau harap ketemu sama Dik Doang, Dik Doang kan cuma sendiri. Datang sendiri aja,” mengatakan Dik Doank di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (4/11/2020).

Tak pernah dia mencoba menghidari seseorang yg harap berjumpa dengannya. Lelaki 52 tahun ini justru membuka lebar pintunya rumah.

Baca Juga: Punya Sertifikat, Dik Doank Bingung Kandank Jurank Doank Diklaim Ahli Waris

42268 kandank jurank doank 1604502308 -Salah satu kegiatan di Kandank Jurank Doank, milik Dik Doank. [Instagram]

“Saya sering menerima tamu, teman-teman juga banyak yg tahu. Nggak usah bawa kekuatan yg lain,” sambungnya.

Pelantun lagu “Pulang” ini tak harap memperkeruh suasana dengan menghindar. Ia bahkan meminta maaf kalau sudah melukai hati seseorang tanpa disengaja.

“Ya dokan saja mudah-mudahan ini jadi pelajaran bagi kita semua. Karena sepanjang saya mengamati iqro, orang mewarisi tanah berantakan. Tapi kalau mewarisi ilmu mungkin berguna,” ujarnya.

“Jadi sekali lagi mohon maaf lahir batin kalau saya ada kesalahan. Dan mudah-mudahan yg amanah jadi amanah,” tambahnya.

Kuasa hukum Dik Doank, Dedy J Syamsudin mengatakan kalau kliennya tak cuma memperjuangkan hak sendiri. Melainkan untuk menolong orang-rang yg ada di Kandank Jurank Doank.

Baca Juga: Sidang Mediasi Buntu, Kasus Sengketa Tanah Dik Doank Dilanjutkan

“Karena niat kami adalah bagaimana tempat ini jadi kemaslahatan bagi orang banyak. Anak-anak di situ dididik, digembleng, kreatif, bagaimana mereka itu mengerjakan bekajar seni, melukis & sebagainya semua ada di dalam tanah itu,” ujar Dedy.

“Jadi itu bukan untuk kepentingan beliau pribadi tetapi untuk kemasalahatan umat,” katanya menambahkan.

Dik Doank digugat seorang pakar waris Madi Kenin atas tanah di Kandank Jurank Doank. Ahli waris mengklaim, tanah seluas 2.540 meter persegi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan itu adalah miliknya.

Masalah ini sudah didaftarkan pihak penggugat, pakar waris Madi Kenin ke Pengadilan Negeri Tangerang. Mereka menuntut supaya Dik Doank membayar tanah seluas 2.540 meter persegi.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0