oleh

Ruben Onsu Resmi Laporkan 10 Akun yg Hina Betrand Peto ke Polisi

Ruben Onsu & Betrand Peto. [Ismail/Suara.com]

Laporan itu dimasukkan pada Kamis (17/12/2020).

Simaknews.com – Presenter Ruben Onsu akhirnya resmi melaporkan haters anak angkatnya, Betrand Peto ke polisi. Setidaknya ada sepuluh akun yg dilaporkan suami Sarwendah itu.

beincash

Hal itu diungkap Minola Sebayang selaku kuasa hukum yg ditunjuk Ruben Onsu untuk menangani kasus ini.

“Hari ini kami resmi melaporkan 10 akun yg mengerjakan bully, menghina, & ujaran kebencian ke Betrand Peto di media sosial,” ungkap Minola Sebayang usai menciptakan laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (17/12/2020).

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/7493/XII/Yan.25/2020/SPKT/PMJ. Minola Sebayang menyebut tiada ampun untuk mereka kali ini.

Baca Juga: Tak Tega Lihat Kevin Pakai Baju Lusuh, Betrand Peto Permak Habis Adiknya

Ruben Onsu & Betrand Peto [Instagram]

“Seperti apa yg dikatakan Ruben, dia sudah tidak ada ampun lagi & makanya baru melaporkan sekarang,” mengatakan Minola Sebayang.

Dia mengatakan sebetulnya Ruben Onsu sudah sejak lama harap membawa kasus ini ke ranah hukum. Namun banyaknya akun yg meminta maaf menciptakan host Brownis itu menunda menciptakan laporan.

“Kenapa baru sekarang, karena memang waktunya sudah tepat. Kemarin mau melaporkan, tetapi ada yg datang & minta maaf,” jelasnya.

Sepuluh akun tersebut akan dijerat dengan pasal 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 3 UU No 19 tahun 2016 tentang ITE & atau pasal 310 & 311 KUHP & atau pasal 156 KUHP, tentang pencemaran nama baik melalui media elektronik & atau fitnah & atau penistaan.

“Ancaman hukumannya ada empat tahun & enam tahun penjara,” ujar Minola Sebayang.

Baca Juga: Haru, Ini Wasiat Ruben Onsu untuk Betrand Peto

Sebelumnya, Betrand Peto mendapatkan bully dari haters di media sosial. Akun-akun tersebut menghina dirinya sebagai anak pungut & mengucapkan kalimat kasar lainnya.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *