10551 ruben onsu herwantosuaracom -
in

Ruben Onsu Naik Darah 2 Anaknya Diancam Dibunuh

Ruben Onsu [Herwanto/Suara.com]

Ruben Onsu anggap ancaman ini bukan main-main.

Simaknews.com – Ruben Onsu naik darah setelah menemukan akun Facebook serta Instagram yg menghina & mengancam membunuh dua anaknya, Betrand Peto & Thalia Putri Onsu.

Advertisements

Suami Sarwendah ini sakit hati dengan dua akun yg mencatut nama anaknya. Parahnya lagi, terdapat ancaman pembunuhan dari akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu). Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

Kedua akun itu diunggah Ruben Onsu di Instagram miliknya. Namun foto profil sengaja ditutupi karena diduga akun palsu.

“Sampai nggak habis pikir dengan bio di Facebook ini & Instagram ini, apakah dengan sengaja/masih mau dibiliang iseng-iseng aja?,” mengatakan Ruben Onsu dalam keterangan fotonya, Kamis (5/11/2020).

Baca Juga: Heboh Disebut Putus dari Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Bungkam

20937 akun facebook yang mengancam membunuh anak ruben onsu 1604567073 -Akun Facebook yg mengancam membunuh anak Ruben Onsu. [Instagram]

“Di sini gunanya pantau semasa kecil tentang beretika baik dari hal kecil, sehingga ketika tekhnologi datang semakin canggih, kita dapat tahu mengpakainya dengan yg baik pula. Saya sengaja menutup mukanya karena mungkin saja itu bukan paras pemilk akun,” sambungnya.

Host acara Brownies ini tak habis pikir dengan ulah pemilik kedua akun tersebut. Pasalnya, Betrand Peto & Thalia sendiri tidak bermain sosial media atau mengenal pelaku.

“Kalau saya balik bertanya anak saya salah apa? Bersosial media saja tidak, tetapi kenapa masih terus dibilang ini risiko jadi artis? Saya tegaskan tidak, jadi sang pemilik akun mengpakai akun ini dengan wifi saya sudah tahu,” ungkapnya.

Selama ini Ruben Onsu mengaku sering sabar kalau mendapatkan hujatan dari warganet. Namun kalau sudah menyenggol keluarga, kakak Jordy Onsu ini tak akan tinggal diam.

“Di sini saya bilang & tegaskan saya sering diam kalau menurut saya tidak penting, tetapi kalau saya sudah bersuara itu tandanya saya terusik. Jangan pernah bilang diamkan saja & jangan di tanggepin, menurut saya itu bukan cara saya kalau sudah menyenggol keluarga saya,” katanya menegaskan.

Baca Juga: Ruben Onsu Terharu Tahu Ivan Gunawan Segera Menikah

Layaknya orangtua, Ruben Onsu tak terima anaknya mendapat hinaan terlebih lagi ancaman pembunuhan.

“Dan saya yakin tidak semua orangtua terima kalau anaknya ada yg menyakiti apalagi itu tidak dikenal. Karena yg tidak diketahui dengan menciptakan akun yg menyakiti orang lain dengan sengaja itulah penjahat,” terangnya.

“Jika setelah saya upload ini pelaku dengan sengaja menghilangkan akunnya saya anggap sependek itu keberaniannya. Di sini saya upload biar anda tahu kalau orangtua anak yg kalian bully sedang menunggu,” kata Ruben Onsu.

12

Report

What do you think?

759 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0