oleh

Ruben Onsu Mengaku Bukan Lelaki Gagah, Bersyukur Punya Sarwendah

Ruben Onsu & Sarwendah [Instagram]

Ruben Onsu minta keluarganya jangan jadi tolok ukur dalam berumah tangga.

Simaknews.com – Tujuh tahun sudah Ruben Onsu & Sarwendah mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Kemarin, 22 Oktober 2020, Ruben mengunggah foto romantisnya bersama sang istri.

Presenter berusia 37 tahun ini tampak mengunggah fotonya dengan Sarwendah dengan nuansa vintage. Ia bersyukur memiliki Sarwendah meski mengakui dirinya bukan lelaki gagah.

“Saya bukan lelaki yg gagah, bukan lelaki keren. Dan saya paham betul beberapa orang yg banyak memandang saya sebelah mata sebagai laki-laki untuk memimpin rumah tangga. Tapi tidak apa, karena saya tidak dapat memaksa mereka harus suka dengan saya,” tulis Ruben Onsu di Instagram-nya, Jumat (23/10/2020).

Meski begitu, Ruben Onsu tetap harap membuktikan bahwa anggapan orang tentang dirinya salah. Ayah tiga anak ini tak berharap semua orang menyukainya, cuma saja ia harap orang-orang dapat memahami & menerimanya.

Baca Juga: Betrand Peto Protes Baju Sarwendah Kurang Tertutup, Ini Reaksi Ruben Onsu

64287 keluarga ruben onsu dan sarwendah instagramatruben onsu 1603451035 -Keluarga Ruben Onsu & Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

“Tapi saya perlu membuktikannya dengan seiiring waktu, & mengajarkan mereka untuk membuka sebelah matanya lagi. Karena sesungguhnya rumah tangga itu dijalanin sesuai kita & pasangan, bukan di omongin. Terima kasih untuk semua yg sudah mendoakan kami. Happi anniversaty ketujuh me and teman hidupku @sarwendah29,” ujar Ruben Onsu.

Kini di anniversarry pernikahannya yg ke tujuh, Ruben Onsu sudah membuktikan kelaki-lakiannya. Host Brownis Trans TV ini juga dapat memimpin rumah tangga dengan baik sesuai tanggungjawab suami.

“Tahun demi tahun kami lewati dengan banyak warna, saya bukan suami yg baik tetapi saya mau belajar jadi yg terbaik. Di usia perkawinan kami saat ini, kami dikaruniai tiga malaikat kecil yg menyempurnakan perjalanan rumah tangga kami,” tutur Ruben Onsu.

Hingga kini, pria kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 ini merasa bahwa rumah tangganya belum sempurna. Namun, ia akan terus belajar untuk jadi yg terbaik demi keluarganya.

“Jangan jadikan kami tolok ukur dalam berumah tangga, karena kami masih sama-sama belajar untuk dapat saling support, menghormati, menghargai, juga menerima segala kekurangan pasangan. Juga menghargai disparitas pendapat lalu disatukan tanpa ada yg harus tersakiti/tertekan,” kata Ruben Onsu.

Baca Juga: 7 Tahun Nikah, Sarwendah Akui Sering Cekcok dengan Ruben Onsu

Ruben Onsu & Sarwendah menikah pada 22 Oktober 2013. Dari perkawinan tersebut, Ruben Onsu & Sarwendah dikaruniai dua orang putri.

Kedua putrinya diberi nama Thalia Putri Onsu & Thania Putri Onsu. Kemudian, belum lama ini, Ruben Onsu mengangkat anak asuh bernama Betrand Peto Putra Onsu.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *