oleh

Ruben Onsu Melacak Lokasi Warganet yg Ancam Bunuh 2 Anaknya

Presenter Ruben Onsu berjalan ke mobilnya usai ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/8). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ini saya masih tunggu iktikad baiknya untuk dia mengakui kesalahannya,” mengatakan Ruben Onsu.

Simaknews.com – Presenter Ruben Onsu marah akbar pada pemilik akun media sosial yg menghina & mengancam membunuh kedua anaknya, Thalia Putri Onsu & Betrand Peto. Suami Sarwendah itu mengaku sudah melacak letak pelaku.

“Sudah (melacak). Di mana yg bersangkutan ini sering mengpakai wifi, jadi bukan dari akun itu, nggak apa-apa,” mengatakan Ruben Onsu dikutip dari MOP Channel, Kamis (5/11/2020).

“Wifi itu kemanapun dia pergi kan juga ke track. Ini saya masih tunggu iktikad baiknya untuk dia mengakui kesalahannya,” ujarnya lagi.

Ruben belum tahu akan memberi jangka waktu berapa lama untuk si pelaku. Namun, kali ini ia memastikan tak akan mudah memberi ampun.

Baca Juga: Ruben Onsu Naik Darah 2 Anaknya Diancam Dibunuh

“Belum dulu (jangka waktu), karena saya masih mengerjakan beberapa cara arahan dari yg lain untuk hal ini dapat terungkap. Jadi dampaknya cukup besar, makanya udah, gue udah cukup diem,” mengatakan Ruben Onsu.

Ruben bahkan mengancam pelakku jangan berdalih apa-apa kalau kelak sudah ditangkap.

“Jadi jangan pernah bilang ntar kalau udah ketangkep bilangnya fans sejati, kalau udah ini bilangnya fans. Jadi berat,” ucapnya.

Sementara itu, untuk rencana lapor ke polisi, Ruben masih menunggu beberapa hal.

“Tunggu aja dulu. Karena saya kan bilang masih nunggu arahan. Kalau seandainya ada potensi, pasti saya laporkan. Ini yg kali ini mohon maaf nggak dapat dikasih ampun dulu. Karena saya merasa udah mengancam,” katanya.

Baca Juga: Heboh Disebut Putus dari Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Bungkam

Ruben naik pitam setelah menemukan akun Facebook serta Instagram yg menghina & mengancam membunuh dua anaknya, Betrand Peto & Thalia Putri Onsu.

Dia sakit hati dengan dua akun yg mencatut nama anaknya. Parahnya lagi, terdapat ancaman pembunuhan dari akun Facebook bernama Ulil Bochil (Thalia Onsu).

20937 akun facebook yang mengancam membunuh anak ruben onsu 1604585027 -Akun Facebook yg mengancam membunuh anak Ruben Onsu. [Instagram]

Sementara akun Instagam dengan nama @betrandpeto_babi menyinggung soal anak pungut.

Kedua akun itu diunggah Ruben Onsu di Instagram miliknya. Namun foto profil sengaja ditutupi karena diduga akun palsu.

12

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *