oleh

Ruben Onsu Larang Betrand Peto Pacaran Sebelum Usianya 20 Tahun

Slot SimakNews.com – Ruben Onsu Larang Betrand Peto Pacaran Sebelum Usianya 20 Tahun,

Ruben Onsu & Betrand Peto [Siaran pers]

“Nggak boleh,” ujar Ruben Onsu saat ditanya apakah Betrand Peto sudah boleh pacaran atau belum.

Simaknews.com – Ruben Onsu punya aturan tegas soal aturan berhubungan asmara sang anak angkat, Betrand Peto. Ia melarang sang putra untuk berpacaran sebelum usianya 20 tahun.

Saat ini Betrand Peto sudah menginjak usia 16 tahun. Sarwendah, sang ibu angkat merasa Betranf sudah mulai dewasa.

Sarwendah pun bertanya kepada sang suami soal izin pacaran sang anak. Tak disangka, Ruben punya aturan keras soal hubungan asmara putranya.

Ayah tiga anak ini mengatakan Betrand Peto belum boleh pacaran sebelum 20 tahun.

Baca Juga: Istri Almarhum Sapri, Irma Suryani Melahirkan, Biaya Ditanggung Ruben Dkk

Ruben Onsu & Betrand Peto pakai baju samaan. (Instagram/@ruben_onsu)

“Udah 16 kan tahun depan udah dapat KTP loh,” ujar Sarwendah diberitakan dari The Onsu Family.

“Nggak boleh,” ujar Ruben Onsu.

“Kamu pacaran umur berapa?” tanya Sarwendah menimpali.

Lirik Deritaku Korean Version – Betrand Peto. (Youtube/MOPMusicChannel)

“Dua puluh, pokoknya deadline nya 20 baru boleh. Ya kan ini kan angan-angan ya, tetapi ketika ke depan beda ceritanya ya mencoba mempercayakan segala sesuatunya dulu. Tapi kalau dapat anak-anak fokus ke pendidikan & karier dulu,” sahut Ruben Onsu lagi.

Ruben Onsu pun memberikan jawaban tegas soal Betrand Peto pacaran. Presenter hits ini pun menyebut orang tua yg membiayai & mengarahkan soal pendidikan & karier.

Baca Juga: Tampil Ala Penyanyi K-Pop, Betrand Peto Rilis Lagu Deritaku Versi Korea

“Kan yg ngasih pendidikan & karier orang tuanya kan. Kan yg pacaran kan pacar lo, bukan pacar lo yg biayain, jadi lo ngikut gue tau nggak,” sahut Ruben Onsu.

Kehangatan keluarga Ruben Onsu (Youtube.com)

“Kan udah dapat cari duit sendiri. Kalau bilang ‘Kan pacaran pakai duit sendiri’ ntar gitu gimana,” sahut Sarwendah.

“Yaudah semuanya sendiri aja,” ujar Ruben Onsu cuek.

Wah, kalau Betrand Peto belum boleh pacaran sebelum usianya 20 tahun. Sedangkan Thalia, Ruben Onsu belum dapat membayangkan anak perempuannya punya sosok pria yg disayang selain dirinya.

Thalia Putri Onsu & Betrand Peto. (Instagram/@betrandpetoputraonsu)

“Kalau Thalia gue belum ikhlas banget, karena semua pengen ayah jadi sayang perdana anaknya kan,” pungkas Ruben Onsu.

Gimana nih kalau menurutmu aturan Ruben Onsu soal Betrand Peto tak boleh pacaran sebelum 20 tahun?

(Irma Joanita)

Sumber: www.matamata.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *