oleh

Ruben Dias Tak Mau Dibandingkan dengan Vincent Kompany

-Bola-7 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Bek Manchester City, Ruben Dias meminta kepada para orang-orang untuk tidak menyamakannya dengan legenda klub Vincent Kompany. Walaupun Dias mengakui bahwa dia belajar cara jadi bek dari menonton para bek-bek hebat Premier League, salah satunya Kompany.

Dias jadi kunci lini pertahanan City setelah dia direkrut dari Benfica dengan harga 65 juta pounds pada musim panas lalu. The Cityzens saat ini berada di puncak klasemen dengan baru kebobolan 17 gol dari 27 laga. Saat berbicara dengan Rio Ferdinand di BT Sport, Dias mengatakan bahwa dirinya belajar dari para bek-bek Premier League terdahulu.

beincash
standard.co.uk

Ketika saya masih kecil, menonton Premier League adalah akhir pekan impian saya. Saya sudah menonton banyak pertandingan dengan Anda (Ferdinand), Vidic, Kompany, John Terry, & lainnya,” ucap Dias seperti diberitakan Situs Daftar Slot Informasi dari Mirror.

Dias melanjutkan, Dari sana Anda mulai belajar & saya belajar banyak dari apa yg saya dengar & apa yg saya lihat & cuma dengan menonton saya mulai memahami liga & cara Anda bermain. Hal yg menciptakan disparitas akbar adalah seberapa kompetitifnya. Di sini Anda mendapatkan tantangan di setiap pertandingan & saya pikir itulah yg menciptakan liga berbeda & kalau Anda berhasil, itu karena Anda dapat menyelesaikannya berkali-kali.

Kehebatan Dias musim ini dengan City langsung dibandingkan dengan Kompany, yg meraih banyak gelar bersama The Cityzens. Tapi pemain timnas Portugal itu tak mau dibandingkan.

“Orang-orang membandingkan saya dengan Vincent & saya mengerti mengapa orang mengerjakannya, tetapi jujur bagi saya Anda tidak dapat menggantikan Kompany karena semua yg sudah dia lakukan. Saya punya banyak ambisi, saya harap menang,” mengatakan Ruben Dias.

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator situs IDN Sport label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain pada Satu Agen.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *