oleh

RTX 3090 FE Mudah Melonjak 110 C, Ternyata Ada Hadiah Di Dalamnya!

Slot SimakNews.com – RTX 3090 FE Mudah Melonjak 110 C, Ternyata Ada Hadiah Di Dalamnya!,

INDOGAMERS.ID Di tengah sulitnya mendapatkan GPU, memiliki RTX 3090 Founders Edition (FE) tentu saja suatu kebahagiaan tiada tara. Apalagi kini harga pasaran GPU tersebut mencapai lebih dari Rp 40 juta dari MSRP USD 1.499/ sekitar Rp 21 juta, harga yg tidak sehat. Dengan harga tinggi tersebut, dipastikan pengguna harap kondisi prima & performa maksimal bukan? Bagaimana kalau pengguna justru mendapatkan GPU tak sehat setelah menggelontorkan dana tak sehat pula itu?

source: u/antonyjeweet @ Reddit.

Pengguna Reddit antonyjeweet menciptakan unggahan di r/pcmasterrace dengan mengatakan, jadi saya membuka 3090 milikku untuk mengganti thermal pads, & saya menemukan hadiah ini. Ia menyertakan foto terdapat finger glove/ sarung jari yg menyerupai alat kontrasepsi di dalam RTX 3090 FE miliknya. Sebuah hadiah tak diharapkan tersebut jadi alasan kenapa suhu memori RTX 3090 FE miliknya mudah tembus 110 C.

Dikatakan antonyjeweet,suhu memori RTX 3090 FE miliknya kini stabil di maksimal 86 C setelah dilakukan stress test selama 1,5 jam. Suhu core GPU miliknya kini juga turun 10 C dari 75 ke 65 C. Awalnya NVIDIA mengatakan padanya kalau ia kehilangan garansi karena sudah membongkar GPU. Namun setelah melihat kondisi GPU, NVDIA memberikan garansi berupa perbaikan kalau GPU tidak dapat dipakai.

BacaJuga

WOW! Versi Beta Minecrat RTX Dilengkapi dengan Teknologi Visual Tracing-ray

Kejadian cukup unik, namun sudah dapat teratasi & mendapat respon dari NVIDIA. Bagaimana kalau hal ini menimpa kalian? Apa yg akan kalian lakukan, guys?

(Online/ deJeer)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *