oleh

RRQ Hoshi Kalah 2-3 dari Burmese Ghoul dalam M2 World Championship Mobile Legends

-Games-26 views

Salah satu wakil Indonesia dalam lomba M2 World Championship Mobile Legends, RRQ Hoshi, tumbang melawan regu Burmese Ghoul asal Myanmar.

IDGS, Sabtu, 23 Januari 2021 Laga yg digelar pada Sabtu (23/1/2021) sore WIB serta disiarkan oleh kanal YouTube resmi Mobile Legends itu berlangsung ketat hingga hasil akhir baru dapat diketahui setelah 5 match.

RRQ Hoshi turun dengan formasi utamanya, yakni Lemon, Psychoo, Albert, Vynnn, & D7. Sedangkan Burmese Ghoul diwakili oleh Dee, ACE, KID, Ruby DD, & Maybe.

beincash

Pertemuan kedua regu ini terbilang seru karena keduanya sama-sama merupakan regu kuat di negara masing-masing, & sama-sama belum merasakan kekalahan dalam M2 World Championship kali ini sebelum keduanya bertemu.

BacaJuga

Lord Gaben Ungkap Kemungkinan Menggelar ‘The International di Selandia Baru

Bermain Dengan Karakter Joe Taslim atau CR7? Cuma di Free Fire #BattleinStyle

Alter Ego Tumbang Melawan Bren Esports Dalam M2 World Championship Mobile Legends

(Kanal YouTube resmi Mobile Legends)

Sayangnya, RRQ Hoshi harus mengakui keunggulan lawannya & tumbang dengan skor akhir 3-2 bagi kemenangan Burmese Ghoul.

Dua match perdana berjalan buruk bagi RRQ Hoshi karena mereka menelan kekalahan dalam dua pertandingan itu, satu lagi kekalahan maka mereka akan tersingkir secara memalukan.

Pergantian strategi menciptakan RRQ Hoshi sanggup menyamakan kedudukan jadi 2-2 & semangat mengerjakan epic comeback pun membara di benak para pemainnya. Hanya saja mental para pemain Burmese Ghoul yg solid menciptakan mereka tetap fokus & akhirnya berhasil meraih kemenangan di match terakhir ini pada menit ke-14.

(Kanal YouTube resmi Mobile Legends)

Dengan kemenangan ini, RRQ Hoshi terpaksa lengser ke lower bracket & menunggu pemenang dari laga antara Alter Ego & Bren Esports. Sedangkan Burmese Ghoul melaju ke Grand Final yg akan digelar besok.

(Stefanus/Online)

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *