oleh

Roy Marten Sebut Gading Marten Sering Gonti-ganti Gebetan

Slot SimakNews.com – Roy Marten Sebut Gading Marten Sering Gonti-ganti Gebetan,

Gading Marten [Angga Boedhijanto/Suara.com]

“Berarti kalau dikenalkan ke saya itu sudah sangat serius,” mengatakan Roy Marten.

Simaknews.com – Roy Marten mengungkap kisah asmara putranya, Gading Marten, yg beberapa kali dikabarkan dekat dengan perempuan usai bercerai dari Gisella Anastasia. Dia menyebut sang putra memang sering gonta-ganti gebetan.

“Belum pernah (dikenalkan), saya tanya ‘gimana ding, siapa sekarang? Baru deket sama si A baru deket sama si B tetapi setelah itu ganti lagi dengan C’ jadi saya nggak tau yg mana,” mengatakan Roy Marten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Roy Marten meyakini Gading akan mengenalkan pacar barunya kalau perempuan itu ada rencana dibawa ke pelaminan. Sebagai ayah, dia tahu betul tabiat putrnya itu.

“Belum, berarti kalau dikenalkan ke saya itu sudah sangat serius,” mengatakan Roy Marten.

Baca Juga: Gisel & Gading Marten Dirumorkan Rujuk, Roy Marten Malah Singgung Soal Gempi

“Oh dekat sekali, kita sangat dekat, sangat terbuka, nggak ada yg kita tutupin. Gimana juga saya dengan anak-anak saya yg lain,” ujarnya lagi.

Siapapun opsi Gading Marten nantinya, pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam itu akan mendukung & memberikan restu. Sebab pada akhirnya, Gading yg menjalani hubungan tersebut.

“Oh saya nggak pernah nggak srek, selama gading srek, saya srek. Kan itu hidupnya Gading. Pakai matanya Gading. Pakai rasanya Gading bukan hidup saya,” ucap dia.

Tetapi kalau diminta pendapatnya sebagai ayah, Roy Marten menyarankan supaya Gading Marten memilih sosok perempuan dengan profesi yg berbeda.

“Kalau boleh milih, karena dua-duanya bintang punya kompleks bintang, kalau dua profesi yg berbeda justru saling menunjang,” mengatakan Roy Marten.

Baca Juga: Roy Marten Tanggapi Isu Gading Marten & Gisel Bakal Rujuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *