oleh

Roy Kiyoshi Kaget Temukan Celana Dalam di Kuah Bakso

Presenter Roy Kiyoshi meninggalkan Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) dengan mobilnya usai menjalani masa rehabilitasi selama 5 bulan di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/10). [Simaknews.com/Alfian Winanto]

“Ini apa apaan sih bu?” mengatakan Roy Kiyoshi.

Simaknews.com – Paranormal Roy Kiyoshi menyambangi sebuah warung bakso usai menerima email & direct message (DM) dari sang pedagang bernama Siti.

beincash

Perempuan itu mengeluh kepada Roy Kiyoshi lantaran beberapa anggota keluarganya yg meninggal secara tragis setiap tanggal 12.

“Saya dapat email, DM, dari ibu-ibu tukang bakso kenapa setiap tanggal 12, kerabat ibu itu ada yg meninggal, tanggal 12 bulan lalu ibunya meninggal, kemudian bulan berikutnya ayahnya, nah ada apa ini,” tutur Roy Kiyoshi membuka vlognya, dikutip dari YouTube pribadinya, Minggu (20/12/2020).

Di satu sisi, perempuan paruh baya itu juga meminta bantuan Roy Kiyoshi supaya usahanya laris. Padahal warung bakso ibu itu sudah cukup ramai.

Baca Juga: Bebas, Roy Kiyoshi Sempat Minder Kembali ke Panggung Hiburan

Roy Kiyoshi [Simaknews.com/Yuliani]

Roy Kiyoshi pun menjelaskan kalau tak dapat memberi penglaris atau apapun itu. Dia pun merasa aneh dengan permintaan sang ibu penjual bakso.

“Suami saya meninggal belum lama ketabrak truk, ibu saya juga meninggal, terakhir anak saya ke luar diajak jalan malah mau diperkosa, kenapa ya? Bantuin dong mas Roy biar dagangan saya lebih laris,” ujar sang ibu panjang lebar.

“Saya mah nggak dapat bu kalau pengasihan penglaris, rezeki kan udah di atur yg di atas. Tapi kalau dilihat dari cerita ibu, saya menerawang ada sesuatu yg aneh. Dagangan ibu ramai tetapi kok ada banyak orang meninggal? Jangan-jangan ibu pakai pesugihan ya?” Kata Roy Kiyoshi.

Roy Kiyoshi pun penasaran dengan isi kuali baksonya & sempat ditolak oleh si pedagang. Tapi hos Karma ini kaget saat menemukan ada celana dalam warna pink di rendaman kuah bakso tersebut.

“Ini apa apaan sih bu? Jadi dari tadi yg makan bakso itu air rendaman celana dalam ibu?” tanya Roy Kiyoshi terkejut sambil menutup mulutnya jijik.

Baca Juga: Setop Jadi Vegetarian, Berat Badan Roy Kiyoshi Melonjak

Roy Kiyoshi kemudian meminta Siti mempraktikkan caranya mengpakai ilmu pesugihan itu & diakuinya sudah dipraktikan sejak 10 tahun lalu. Selanjutnya Roy Kiyoshi meminta Siti berhenti mengpakai pesugihan.

“Ibu mending berhenti deh bu,keluarga ibu satu per satu meninggal karena pesugihan ini bu,” jelas Roy Kiyoshi.

Celana dalam itu akhirnya dibakar oleh Roy Kiyoshi lengkap dengan sajen bunganya. Setelah dua pekan, Roy Kiyoshi mengunjungi warung bakso itu lagi.

“Tampaknya berhasil ya. Tanpa pesugihan pun, beliau dapat berdagang bakso dengan halal,” mengatakan Roy Kiyoshi menandaskan.

ligafox

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *