oleh

Roy Keane Sebut Dean Henderson Belum Layak Gantikan De Gea

Slot Informasi, Indonesia – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane mengatakan bahwa kiper Dean Henderson belum memiliki kapasitas untuk dapat menggantikan posisi kiper utama, David de Gea.

Menurut Keane, Henderson jadi salah satu penyebab Manchester United mengalami kekalahan dari Liverpool, Jumat (14/5/2021). Keane menegaskan Henderson belum dapat jadi kiper utama United.

“Kami sedang membangun kiper & bertanya apakah dia akan jadi kiper nomor satu di masa depan untuk United. Tetapi sepertinya mereka gagal. Maguire adalah kerugian bagi mereka. Tapi itu kesalahan anak kecil, tidak ada hubungannya dengan Maguire,” ucap Keane seperti dikutip Slot Informasi dari Sky Sports.

“Dia (Henderson) terlihat sangat kecil untuk dapat gagalkan pemain lawan cetak gol, itu kekhawatiran saya untuk Henderson,” tambahnya.

“Dia memiliki mentalitas yg baik, tempreman yg bagus, kaki yg baik, tetapi saya sudah melihat beberapa gol yg terjadi baru-baru ini & dia terlihat sangat kecil. Dia tampak kecil di sana,”

“Kami mengatakan dia perlu diberi kesempatan bermain & malam ini, dia mungkin melihatnya & mengatakan bahwa malam ini bukan pertandingan terbaiknya,”

Roy Keane menegaskan bahwa dengan fisik Dean Henderson saat ini, ia tak yakin kiper berusia 24 tahun itu dapat gantikan David de Gea.

“Tapi Anda harus memberi permainan karena mereka tidak dapat kembali kepada De Gea, meski Dean juga bukan alternatif jawabannya. Masalah fisiknya yg kecil merupakan masalah terbesar di masa depan,” tutup Roy Keane.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *