oleh

Roy Keane: Paul Pogba Tak Mungkin Dapat Manchester United Juara

-Bola-3 views

Situs Daftar Slot Informasi, Indonesia – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane kembali memberikan kritik pedas untuk pemain Red Devils usai hasil imbang tanpa gol melawan Manchester City. Paul Pogba yg kali ini jadi target tembak Roy Keane.

Menurut Keane, penampilan Pogba di derbi Manchester, Minggu (13/12/2020) menunjukkan bahwa si pemain tidak mungkin untuk dapat membawa United meraih gelar juara.

beincash
Eurosport

“Apakah menurut Anda Paul Pogba akan membawa United meraih gelar juara? Anda sering bilang ia adalah pemain berbakat. Namun semua itu tak ada gunanya tanpa keras & hasrat,” ucap Keane seperti dikutip Situs Daftar Slot Informasi dari Manchester Evening News, Senin (14/12).

“Pogba bahkan berlari saja tidak mau,” tambah eks pelatih Sunderland tersebut.

Keane pun mengaku heran dengan banyak fan United yg masih menganggap Pogba sebagai sosok pemain bagus. Menurut Keane, Pogba tidak pernah menunjukkan permainan yg konsisten semenjak di rekrut.

“Saya ingat ketika dia dibeli, saya pikir itu akan jadi transfer yg hebat. Namun nyatanya hal itu tidak pernah tewujud,” mengatakan Keane.

Lebih lanjut, Keane pun membandingkan antara Pogba dengan Kevin de Bruyne. Menurutnya, de Bruyne lebih sanggup menunjukkan bahwa ia merupakan sosok penting untuk Manchester City.

“Kevin De Bruyne, dia menciptakan pemain lain di sekitarnya lebih baik karena itulah Anda ada di sana, untuk memberi akibat akbar di klub,”

ligafox

Tentang Penulis: IDN Sport

Gambar Gravatar
Staff pada Grup operator label swasta terbesar yang menggunakan tulang punggung kami di ASIA. Rekam jejak yang terbukti selama lima tahun dan lebih dari 300 klien dengan basis klien terbesar dari jaringan multipemain.Bergabung bersama IDNSport.net dan rasakan apa itu game online masa depan. Kami memiliki semua alat yang diperlukan untuk mengungguli persaingan dan kami menyediakan kolaborasi ujung ke ujung untuk memastikan kemajuan bisnis yang berkelanjutan. Jangan lewatkan kesempatan ini dan bergabunglah dengan jaringan game online terbesar di Asia!
beincash

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *