oleh

Ronald Koeman Tak Percaya Barcelona Sia-siakan Keunggulan 2-0

Getty Images

Slot Informasi, Indonesia – Ronald Koeman kecewa berat Barcelona cuma imbang 3-3 di markas Levante, Rabu (12/5/2021) dini hari WIB. Dia tak habis pikir Lionel Messi cs. menyia-nyiakan keunggulan 2-0 yg dibuat pada babak pertama.

Melawat ke kandang Levante, Barcelona sepertinya akan memetikan kemenangan mudah. Dalam waktu 34 menit, Messi & Pedri bergantian membobol gawang tuan rumah yg dikawal Aitor Fernandez. Tim asuhan Koeman pun unggul 2-0 saat babak perdana berakhir.

Akan tetapi, keadaan berubah drastis pada babak kedua. Levante menyamakan kedudukan lewat Gonzalo Melero & Jose Luis Morales pada menit ke-57 & 59. Ousmane Dembele sempat menciptakan Barcelona unggul lagi pada menit ke-64, tetapi tuan rumah menyamakan kedudukan berkat gol Sergio Leon cuma 7 menit jelang laga usai.

Getty Images

Daftar slots onlin

Koeman Beri Pendapatnya Soal Insiden Penalti di Laga Real Madrid…

Koeman Akui Proses Pemulihan Ansu Fati Tak Berjalan Lancar

Lawan Atletico Madrid, Ronald Koeman Waspadai Luis Suarez

Koeman mengakui hal itu di luar perkiraan. “Ini sungguh sulit untuk dijelaskan. Ritme & intensitas permainan kami begitu bagus pada babak pertama. Tiba-tiba saja laju menurun & lawan mengejutkan kami dalam beberapa keadaan ketika kami tak bagus dalam bertahan,” urai dia seperti dikutip Slot Informasi dari Marca.

Lebih lanjut, Koeman mengungkapkan, “Saat jeda pertandingan, kami bicara untuk melanjutkan permainan dengan intensitas yg sama. Namun, kami justru menurun pada babak kedua. Kami kecewa karena sebetulnya kami punya harapan. Dengan keunggulan 2-0, Anda tak mengira akan seri.”

Koeman Mulai Ragukan Kans Juara

Barcelona menciptakan Ronald Koeman kecewa karena cuma imbang 3-3 di markas Levante.Barcelona menciptakan Ronald Koeman kecewa karena cuma imbang 3-3 di markas Levante.Getty Images

Hasil imbang di markas Levante jadi kerugian tersendiri bagi Barcelona dalam perburuan gelar juara. Armada Ronald Koeman kini dapat tertinggal 4 poin dari Atletico Madrid andai sang rival menang atas Real Sociedad, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB.

Setelah hasil imbang itu, Koeman pun mulai ragu El Barca akan menjuarai Liga Spanyol. “Situasi kini memang jadi lebih rumit. Target kami adalah memenangi semua tiga laga sisa, tetapi sekarang semuanya jadi sangat sulit,” ujar eks pelatih timnas Belanda itu.

Selain gagal memberikan tekanan kepada Atletico, Barcelona juga kini dapat tertinggal dari Real Madrid. Los Blancos dapat unggul 2 poin atas regu asuhan Ronald Koeman andai menang di markas Granada, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *