41433 rommy putra -
in

Rommy Putra Gandeng Erie Suzan sebagai Mentor

Rommy Putra [Instagram]

Selain menyumbangkan lagu, Erie Suzan juga jadi pengarah vokal sekaligus mentor untuk Rommy Putra di lagu “Keraguan”.

Simaknews.com – Ketika memutuskan terjun ke dunia musik dangdut, Rommy Putra mengaku tak mau main-main. Sebagai bukti, lelaki asal Balikpapan ini menggandeng penyanyi senior Erie Suzan.

Advertisements

Ini jadi kali ketiga Rommy Putra berkolaborasi dengan penyanyi 41 tahun tersebut. Pertama lewat lagu “Bidadariku”, Rommy menggaet Erie sebagai vokal director. Kedua, Erie menyumbangkan lagu ciptaannya, “Aku Bukan Dia”.

Yang terbaru, Erie Suzan jadi mentor sekaligus memberikan salah satu karya berjudul “Keraguan” untuk dibawakan Rommy Putra.

“Karena saya harap terus menggali potensi sebagai penyanyi dangdut. Saya merasa kak Erie sebagai mentor terbaik. Alhamdulillah beliau berkenan kembali memberikan lagunya untuk saya,” mengatakan Rommy Putra bersama Erie Suzan, ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

69594 rommy putra bersama erie suzan 1600762134 -Rommy Putra bersama Erie Suzan. [Ferry Noviandi/Suara.com]

Selama dua tahun membimbing Rommy Putra, Erie Suzan mengaku kagum dengan perkembangan yg perlihatkan Rommy. Apalagi ia menilai, Rommy memiliki potensi alami sebagai penyanyi dangdut.

“Untuk dangdut identik dengan cengkok, & Rommy ini punya dasar untuk itu. Hanya saja memang harus diasah, harus terus dilatih. Cengkok itu sendiri nggak ada pakemnya, nggak ada ilmunya, masing-masing orang punya cara sendiri. Tapi untuk Rommy dia harus perlu bejalar. Tapi seiring dengan jam terbangnya, & kemauana untuk berkarya, mudah-mudahan kedepan akan jauh lebih baik,” ujar Erie Suzan.

Erie Suzan juga mengakui, tak sulit dalam memberikan saran serta arahan untuk Rommy Putra.

“Awalnya saya pikir akan sulit. Tapi ternyata dia ini cepat belajar. Jadi waktu dikasih contoh kayak gini, nggak lama, dia langsung dapat ngikutin. Itu yg menciptakan aku, ‘ini anak kelihatan banget usaha, keingian, & kerja kerasnya. Buat saya dia cepet belajar,” mengatakan Erie Suzan memuji.

Rommy Putra mengaku sangat beruntung dapat memiliki mentor seperti Erie Suzan. Apalagi Rommy mengakui, ia sejak lama jadi penggemar berat Erie Suzan.

“Sata baru belajar (musik dangdut) dua tahun terakhir. Beruntung ada jalannya. Saya berjumpa beliau, saya dididik, diarahkan, jadi seniman. Aku ngefans banget sama beliau sejak kecil,” ucap Rommy Putra.

89023 rommy putra bersama erie suzan 1600762138 -Rommy Putra (kiri) bersama Erie Suzan (kanan). [Instagram]

Sebelum memutuskan terjun ke dunia musik dangdut, Rommy Putra rupanya seorang pengusaha. Usahanya tidak saja di Indonesia, tetapi hingga ke luar negeri.

“Ya memang dulu saya pekerja. Kemudian buka binsis di Indonesia & luar negeri. Kenapa saya nyanyi, nyanyi itu impian saya dari kecil, cita-citanya memang harap jadi penyanyi. Mudah-mudahan yg saya cita-citakan ini dapat terwujud, amin,” tutur Rommy Putra.

12

Report

What do you think?

884 points
Upvote Downvote

Written by Agen Slot

Agen Slot Online Terbaru 2020

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0